Gak Bikin Culture Shock! 4 Kelebihan Toyota Calya, Cocok untuk Dijadikan Mobil Pertama

Gak Bikin Culture Shock! 4 Kelebihan Toyota Calya, Cocok untuk Dijadikan Mobil Pertama

4 Kelebihan Toyota Calya gak bikin culture shock jika jadi mobil pertama--seva.id

 

2. Fitur Lengkap

Untuk mobil dengan harga rata-rata Rp 150 jutaan, memiliki fitur yang cukup lengkap. Mulai dari power window, pengaturan elektrik mirror, head unit touch screen, bluetooth, sudah support iPhone, USB, dan AUX.

Fitur keselamatannya juga sudah ada rem ABS, sensor parkir mundur, 2 SRS airbag, side impact beam, dan 7 titik sabuk pengaman.

Jadi dengan harga rata-rata Rp 150 juta mobil ini memiliki fitur yang sesuai dengan range harganya. Tidak terlalu sedikit dan fungsional. 

Fitur fungsional yang cukup membantu ialah air circulator, yang mengalirkan udara dingin dari kabin depan ke belakang. Kehadirannya menggantikan ac double blower pada baris tengah.

 

3. Lega dan Praktis

Toyota Calya memiliki fitur yang praktis, mempermudah kita mengakses beberapa bagian di mobil. Salah satu kepraktisannya ialah fitur one touch tumble, memudahkan pelipatan jok untuk akses baris ketiga. 

Leg room dan head room pada mobil ini juga tergolong lega. Terutama pada bagian baris tengah. Leg roomnya membuat kaki tidak mentaok dengan kursi pengemudi depan.

Begitu pula pada baris ketiga, masih ada sisa leg room sekitar satu jari dari jok baris kedua. Pada bagian head room juga tidak mentok kepala meski di baris ketiga.

BACA JUGA : Pengumuman!! Ini Spesifikasi Mobil Toyota Calya 2024, Mobil Keluarga Yang Irit BBM, Cek Harga Semua Variannya!

 

4. Suspensi Nyaman

Dengan ground clearance 180 mm, tentu tidak terlalu tinggi dan terlalu rendah. Didukung dengan desainnya yang sporty mobil ini tidak terasa limbung, meski MPV 7 penumpang .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: