Terbongkar 5 Kelebihan Toyota Corolla Cross Hybrid, Fortuner Mestinya Kalah Laku!

Terbongkar 5 Kelebihan Toyota Corolla Cross Hybrid, Fortuner Mestinya Kalah Laku!

5 kelebihan Toyota Corolla Cross Hybrid --memeburn.co

Akibatnya konsumsi bahan bakar bensinnya lebih irit meski menggunakan mesin berkapastias 1.800 cc. Konsumsinya mencapai 22,4 km/ liter bensin. Mirip dengan mobil LCGC.

 

2. Desain Stylish

Crossover Toyota ini memiliki konsep Simple and Stylish with Urban Sleek Look, mengingat gen sedan Corolla yang kental.

Sebagai SUV, mobil ini memiliki dimensi yang tinggi dan gagah berkat garis desainnya yang tegas. Tarikan dari bagian depan hingga belakang yang tajam, membesikan tampilan maskulin.

Pada lampu bagian depan memiliki tampilan gahar dengan desain mata elangnya. Sentuhan aksen biru pada mobil ini juga menyiratkan kehadirannya sebagai varian hybrid.

Pada bagian bumper depan dan belakang didesain solid, menyatu menyatu dengan difuser bagian bawah. Ditambah dengan ground clearancenya yang cukup tinggi, 165 mm.

 

3. Kabin Lega dan Nyaman

Toyota Corolla Cross Hybrid ini memiliki posisi duduk yang nyaman dan lega. Sebab jok kursinya memiliki posisi duduk yang pas dibalut dengan material kulit. 

Desain interiornya semakin berasa mewah mewah dan modern berkat pengaturan elektrik. Begitula pula pada lingkar pengemdi.

Salah satu keunggulan dari crossover ialah memiliki headroom yang lebih lapang. Selin itu, sudut pandangan yang didapatkan tergolong luas, meskipun memiliki panel bar yang lumayan besar. 

 

4. Fitur Melimpah

Sebagai kendaraan yang memiliki banderol termurah Rp 500 jutaan, tak heran jika fiturnya cukup melimpah. Fitur-fitur yang disematkan juga tak hanya soal keselamatan tapi juga kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: