Keributan di Sorosutan, Penagih Utang dan Pihak Yang Ditagih Alami Luka setelah Kena Sabetan Sajam

Keributan di Sorosutan, Penagih Utang dan Pihak Yang Ditagih Alami Luka setelah Kena Sabetan Sajam

ILUSTRASI - Keributan terjadi di wilayah Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta, Rabu (17/01/2024) dini hari.-DOK.-

DISWAYJOGJA - Keributan terjadi di wilayah Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta, Rabu (17/01/2024) dini hari. Keributan tersebut mengakibatkan 2 orang luka-luka. Keduanya yakni pihak penagih utang dan pihak yang ditagih utang.

Keributan berawal saat kedatangan sekelompok orang yang berniat menagih utang kepada Dimas, pihak yang ditagih. Dimas mengatakan, utang tersebut akan dilunasi keesokan harinya. Namun, salah satu penagih utang justru mengancam dirinya dan akan membuat perhitungan jika utang tersebut tidak segera dilunasi.

BACA JUGA:Ciptakan Kamtibmas, Kapolresta Yogyakarta Komitmen Bangun Komunikasi dan Sinergi dengan Masyarakat

Menyaksikan keributan tersebut, kakak Dimas berusaha melerai. Namun, justru terjadi kesalahpahaman. Kakak Dimas sempat diancam dengan senjata tajam. Karena khawatir dengan keselamatan dirinya, kakak Dimas berusaha membela diri dengan mengambil senjata tajam.

Dalam suasana kacau tersebut, Dimas berusaha membantu kakaknya. Akibatnya, terjadi pertikaian antara Dimas dan penagih utang tersebut. Dalam keributan itu, masing-masing pihak mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

Keributan baru mereda ketika tetangga Dimas mendatangi rumahnya. Setelah itu, rombongan penagih utang pergi meninggalkan TKP. Akibat keributan tersebut, Dimas dan kakaknya mengalami luka-luka di bagian tangan terkena sabetan senjata tajam. Selain itu, salah satu penagih utang juga mengalami luka-luka terkena sabetan senjata tajam.

Atas kejadian itu, kedua pihak saling lapor. Dimas dan kakaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Umbulharjo. Begitu pun dengan salah satu penagih utang yang melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Yogyakarta.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Kapolresta Yogyakarta Imbau Masyarakat Waspada Pohon Tumbang

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta AKP Probo Satrio SH mengatakan, pihaknya telah menindaklanjuti laporan tersebut dengan memintai keterangan sejumlah saksi. Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Polsek Umbulharjo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: