Cek Sebelum Membeli, 5 Hal yang disayangkan dari Yamaha Laxi LX 155, Simple but Maxi?

Cek Sebelum Membeli, 5 Hal yang disayangkan dari Yamaha Laxi LX 155, Simple but Maxi?

Bagasi Yamaha Lexi LX 155--

DISWAY JOGJA – Yamaha Lexi LX 155 2024 telah diperkenalkan di publik tenah air dengan desain yang lebih stylish. Berkat mesin yang lebih bertenaga, performanya meningkat dari generasi sebelumnya.

Yamaha Lexi LX 155 hadir dengan beberapa varian, mulai dari varian terendah hingga varian ABS. Perbedaannya pada fitur yang ditawarkan, mulai dari sistem ABS, keyless, hingga fitur Y-Connect.

Kini Yamaha Lexi LX 155 secara head to head bersaing pada segmen skuter matik 155cc dengan dek rata. Dengan demikian, skutik Maxi satu ini berarti akan berhadapan dengan Honda Vario 160.

Kehadiran Yamaha Lexi LX 155 dengan berbagai pembaruan yang ditawarkan, digadang-gadang mampu menggempur pasar skutik Maxi.

Dengan beberapa keunggulannya, motor ini memang menjadi pesaing kuat Honda Vario 160. Namun tidak dipungkiri terdapat beberapa hal yang disayangkan dari pembaruannya.

BACA JUGA : Perbandingan Suzuki Burgman Street 125EX dengan Vario 125 dan Lexi, Mana Yang Paling Unggul?

 

5 hal yang disayangkan dari Lexi 155

1. Rem Belakang Tromol

Sistem pengereman cakram baru atau disc brake disematkan pada bagian depan Yamaha Lexi. Sedangkan bagian belakang masih menggunakan tromol.

Hal ini juga terjadi pada saudaranya, yaitu Yamaha Aerox 155. Dengan rem cakram tentu selain menambah stylish penampilan juga memiliki kinerja lebih baik.

Sebab rem cakram memiliki kemampuan melepas panas yang lebih baik dengan desainnya yang lebih terbuka.

 

2. Kapasitas tangki masih sama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: