Wujudkan Polri Presisi, Seksi Propam Razia Knalpot Brong Bagi Personel Polres Tegal

Wujudkan Polri Presisi, Seksi Propam Razia Knalpot Brong Bagi Personel Polres Tegal

RAZIA - Kasie Propam Polres Tegal merazia kendaraan anggota yang akan meninggalkan maupun yang akan masuk kawasan mapolres.-HERMAS PURWADI/RADAR SLAWI -

SLAWI, DISWAYJOGJA - Guna mewujudkan Polri yang presisi, Seksi Propam melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin). Penegakan dilakukan kepada pesonel Polres Tegal di halaman Mapolres Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajrod Zakun SH SIK melalui Wakapolres Tegal Kompol M Iskandarsyah SP SIK MM menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan.

BACA JUGA:Pastikan Aman, Polisi Sambangi Gudang Logistik KPU Kota Yogyakarta

Ini untuk mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polres Tegal. Terutama saat berkendara karena Polri adalah contoh bagi masyarakat,” ujarnya, Selasa (9/1/2024).

Pemeriksaan mencakup kelengkapan administrasi pengendara dan kendaraan yang digunakan. Serta yang paling utama ada kondisi fisik kendaraan yang digunakan dengan tidak merubah spektek yang sudah di tetapkan. "Seperti kaca spion, knalpot serta kelengkapan lainnya," cetusnya.

BACA JUGA:Pemotor Gunakan Knalpot Brong, 140 Sepeda Motor Digiring ke Mapolres Tegal Kota

BACA JUGA:Satlantas Polres Tegal Berlakukan Zero Knalpot Brong, Jadi Fokus Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas

Terpisah, Kasi Propam  Iptu Achmad Rodi mengatakan, selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan kendaraan personel yang diubah speknya, terutama yang menggunakan knalpot brong.

Apabila ada kendaraan pesonel yang kedapatan menggunakan knalpot brong, maka akan langsung kami tindak," ungkapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: