5 Rekomendasi Mobil Yang Cocok Untuk Anak Muda, Desainnya keren Dan Populer di Tahun 2024

5 Rekomendasi Mobil Yang Cocok Untuk Anak Muda, Desainnya keren Dan Populer di Tahun 2024

5 Rekomendasi Mobil Yang Cocok Untuk Anak Muda - Sumber Freepik--

DISWAY JOGJA - Jika Anda Sedang Mencari mobil yang cocok untuk anak muda, pasti mempertimbangkan desain dan efisiensi bahan bakar. Termasuk, kemudahan penggunaan sehari-hari.

Kendaraan yang dirancang untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan kemudahan penggunaan di siang hari adalah pilihan ideal bagi kaum muda. Namun sebelum Anda membeli atau mencari informasi mobil yang cocok untuk anak muda, tentunya ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan secara matang.

Apalagi bagi generasi muda masa kini yang ingin membeli mobil  berguna untuk bepergian dengan harga terjangkau. Penting untuk memperhatikan berbagai faktor, mulai dari fitur kendaraan, keselamatan, tampilan kendaraan dari dalam atau luar, dan seberapa hemat bahan bakarnya.

Oleh karena itu, kini sebagian besar masyarakat Indonesia meminati mobil LCGC (Low Cost Green Cars). Jika melihat tren tahun 2020,tapi Jangan salah ada mobil yang masih populer sampai tahun 2024. mobil yang populer dijual saat pandemi  adalah mobil berwarna hitam. Wah, mungkin ini yang sedang tren saat ini dimana masyarakat menyukai mobil dengan warna yang mencolok bukan?

Kendaraan LCGC sedang dalam mode. Penggunaan energi bersifat ekonomis dan ramah lingkungan. Oleh karena itu, tak heran jika banyak  anak muda yang tertarik  membeli mobil LCGC. Jika Anda ragu mobil mana yang harus dipilih, Carsome telah menyusun daftar 5 model mobil yang cocok untuk anak muda generasi saat ini.

1. Toyota Agya

Reekomendasi mobil yang cocok untuk Anak muda adalah Toyota Agya. Dengan jarak tempuh hingga 19,3 km per liter, Toyota Agya termasuk mobil paling irit bahan bakar di pasaran. Pasalnya, Toyota Agya menggunakan mesin 12 katup DOHC 1KR  yang juga didukung  teknologi full electronicfuel injection (EFI). Seperti yang diharapkan, Toyota Agya menjadi salah satu mobil LCGC yang banyak diminati anak muda saat ini. Keunggulan lain yang bisa disebutkan adalah ukuran kabin mobil ini terbilang cukup lega, mampu menampung hingga 5  penumpang. Untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengemudi, Toyota Agya dilengkapi dengan  power steering elektronik, kunci pintu elektrik, jendela elektrik, AC, dan indikator eco-model yang dapat dioperasikan untuk memberikan informasi terkait  konsumsi bahan bakar. Mulai Rp 100 jutaan, Toyota Agya bisa dibeli di CARSOME dengan pembayaran bunga ringan 2 jutaan.

2. Honda Brio Satya

Mobil yang cocok untuk anak muda selanjutnya adalah Honda Brio Satya. Mobil pabrikan asal Jepang ini Pernah mendapatkan Penghargaan Mobil Terbaik! LCGC diraih oleh Honda Brio pada tahun 2015. Desain Honda Brio Satya yang sesuai dengan gaya model muda menghasilkan efisiensi bahan bakar yang mengesankan. Sebuah Honda Brio Satya mampu menempuh jarak 21,2 km dengan 1 liter bahan bakar, seperti yang ditunjukkan. Mobil ini juga sudah lolos uji emisi berstandar EURO sehingga sangat aman dan ramah  lingkungan. Mobil ramah anggaran dengan tampilan sporty dan fitur keselamatan kini hadir di pasaran. Fitur-fiturnya antara lain sensor parkir, rem ABS (untuk pengemudi dengan mobil tua), lampu kabut, dan immobilizer. Honda Brio Satya CARSOME Rp 130 MPH EMI 2 JUTA.

3. Datsun Go

Diurutan nomor ketiga rekomendasi mobil yang cocok untuk anak muda berikutnya adalah Datsun Go. Mobil yang satu ini ibekali mesin 1.200 cc dan torsi maksimal 104 Nm pada 5.000 rpm, Datsun Go  banyak dicari orang. Meski berbadan kecil, Datsun Go mampu menampung hingga 7  penumpang di dalamnya. Pada bagian eksterior, Datsun Go didesain dengan gaya futuristik dan terlihat kokoh. Hanya dengan 1 liter bensin, Datsun Go mampu menempuh jarak hingga 20,6 km. Mulai Rp 70 Jutaan, Datsun Go bisa dibeli di CARSOME dengan cicilan bulanan mudah mulai dari 1 Jutaan.

4. Daihatsu Ayla

Saingan utama merek Toyota Agya adalah Daihatsu Ayla. Jika dilihat sekilas, desain kedua  mobil ini mirip sekali. Meski mengusung tema muda, Daihatsu Ayla tetap berkelas dan nyaman bagi pengemudi. Mesin 3 silinder berkapasitas hingga 998 cc hadir pada Daihatsu Ayla yang termasuk dalam kategori mobil LCGC.  Fitur keselamatan lainnya, Daihatsu Ayla hadir dengan fungsi kunci gigi AT, sensor parkir belakang, dan kaca spion elektrik. Harga jual Daihatsu Ayla dinilai irit dan terjangkau. Tersedia juga mobil yang mampu menampung hingga 5 penumpang di dalam kabin dan memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi.

5. Daihatsu Sigra

Meski menjadi bagian dari Daihatsu Sigra, yang juga merupakan salah satu dari beberapa kendaraan LCGC yang diproduksi Dailatsuite, terdapat beberapa perbedaan mencolok di antara keduanya. Berkat kapasitas penumpang (seat) yang mampu menampung hingga 7 penumpang, Daihatsu Sigra adalah mobil yang cocok untuk  anak muda dan juga keluarga baru. Dengan efisiensi bahan bakarnya, Daihatsu Sigra menjadi pilihan populer bagi pengemudi yang lebih menyukai bahan bakar yang dapat diandalkan di jalanan kota. Dengan cicilan mulai dari 2 juta, Daihatsu Sigra bisa dibeli di CARSOME dengan minimal Rp 130 juta.

Cukup untuk pembahsan mengenai 5 Rekomendasi mobil yang cocok untuk Anak muda nah di atas adalah daftar daftar yang sagat cocok untuk Anda beli gimana sudah ketemu Mobil yang cocok? Terimakasih semoga penjelasan dari ulasan di atas sangat bermanfaat untuk Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: