Juara Umum ke-2 Lomba Fasi di Jateng, Bupati Tegal Apresiasi Badko LPQ

Juara Umum ke-2 Lomba Fasi di Jateng, Bupati Tegal Apresiasi Badko LPQ

APRESIASI - Bupati Tegal Umi Azizah saat memberikan apresiasi kepada Badko LPQ yang berhasil meraih juara umum ke 2 pada lomba Fasi di tingkat Jawa Tengah.-YERI NOVELI/RADAR SLAWI -

SLAWI, DISWAYJOGJA - Badan Koordinasi (Badko) Lembaga Pendidikan Quran (LPQ) Kabupaten Tegal berhasil meraih juara umum ke-2 pada lomba Fasi di tingkat Jawa Tengah. Atas prestasi itu, Bupati Tegal Umi Azizah memberikan apresiasi.

BACA JUGA:Sempat Terendam Banjir, Aktifitas Warga dan Anak Sekolah di Ketanggungan Terganggu

Menurut Umi, ini merupakan capaian luar biasa yang patut diapresiasi sebagai bagian dari kontribusi positif dalam pembangunan daerah. Keberhasilan Kabupaten Tegal dalam lomba Fasi Jawa Tengah mencerminkan komitmen dan kerja keras masyarakat serta pemerintah dalam mengembangkan potensi dan bakat di bidang keagamaan.

"Prestasi ini juga menandakan bahwa Kabupaten Tegal memiliki sumber daya yang berkualitas dan kompetitif di tingkat regional,kata Umi Azizah, saat apel HAB 78 di Monumen GBN Jalan Ahmad Yani Procot Slawi, Rabu (3/1/2024).BACA JUGA:Mesin Cuci Anda Tidak Bisa Berputar? Ini Dia 5 Penyebabnya!

BACA JUGA:Ini Dia! 10 Perbedaan Mesin Cuci Front Loading dan Top Loading, Simak Keunggulannya Disini

Dengan adanya dukungan dan perhatian dari berbagai pihak, diharapkan Kabupaten Tegal bisa terus berkembang. Umi menyatakan, prestasi ini merupakan bukti bahwa kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan lembaga keagamaan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan positif.

"Semoga ini bisa menjadi dorongan bagi masyarakat untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Tegal," cetusnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal M Aqsho juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Fasi Jawa Tengah.

Menurut Aqsho, pemberian hadiah ini bertujuan untuk memberikan motivasi serta menunjukkan bahwa Tegal memiliki banyak prestasi di berbagai bidang. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: