8 Keuntungan yang Akan Didapat Penjual ketika Gunakan Layanan Shopee Paylater

8 Keuntungan yang Akan Didapat Penjual ketika Gunakan Layanan Shopee Paylater

8 keuntungan ketika penjual gunakan layanan Shopee Paylater--

DISWAY JOGJA - Eera digital yang semakin canggih, memudahkan seseorang berbelanja semua barang dan membayarnya nanti alias menggunakan layanan bernama Paylater.

Ada banyak jenis paylater salah satunya adalah Shopee Paylater yang memiliki produk menarik seperti makeup, skincare, fashion hingga perabotan rumah tangga.

BACA JUGA : Pertanyaan Apa Saja yang Diajukan DC Lapangan Pinjol? Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Tentu Shopee Paylater menarik karena memiliki tenor jangka waktu panjang dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan dan suku bunga rendah.

Apalagi semakin Kamu sering belanja dengan pembayaran menggunakan Shopee Spaylater, maka limit semakin bertambah.

Tapi perlu diingat, kita tidak boleh ketergantungan menggunakan Shopee Paylater, karena dikhawatirkan akan kesulitan membayar tagihan dan akan terjadi resiko gagal bayar alias galbay.

Bagi pembeli tentu akan sangat menguntungkan karena pengguna bisa berbelanja disaat kondisi tidak punya uang. Lantas selain pembeli, apakah Shopee Paylater juga memberikan untung bagi penjual?

BACA JUGA : Solusi untuk Modal UMKM, Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR Pegadaian Syariah

Ternyata sistem pembayaran Shopee Paylater menguntungkan juga bagi pihak pembeli yang berarti keduanya sama-sama mendapat keuntungan.

Lantas, apa saja keuntungan yang akan didapat oleh penjual ketika menggunakan layanan Shopee Paylater ini? Berikut ulasannya.

 

1. Proses Penyelesaian Transaksi Lebih Cepat

Sistem pembayaran dengan metode paylater memungkinkan para konsumen untuk menyelesaikan transaksi dengan lebih cepat dan praktis. Hanya tinggal klik, masukkan pin, dan selesai. 

Hal ini tentunya menguntungkan pihak penjual karena tidak perlu menunggu proses penyelesaian transaksi dalam waktu yang lama.

BACA JUGA : Limit Maksimal hingga 500 Juta Rupiah, Inilah Cara Mengajukan KUR Bank Jateng dengan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: