8 Keuntungan yang Akan Didapat Penjual ketika Gunakan Layanan Shopee Paylater

8 Keuntungan yang Akan Didapat Penjual ketika Gunakan Layanan Shopee Paylater

8 keuntungan ketika penjual gunakan layanan Shopee Paylater--

Terkadang, banyaknya langkah pembayaran memberikan peluang bagi konsumen untuk menunda pembayaran hingga tak menyelesaikan transaksinya. 

2. Meminimalisir Peluang Hit and Run

Dengan proses penyelesaian transaksi yang lebih cepat, secara otomatis menghindarkan peluang hit and run yang bisa dilakukan oleh konsumen. 

Melalui paylater, pembeli segera melakukan transaksi dengan pembayaran yang dilakukan terlebih dahulu oleh perusahaan aplikasi.

3. Meningkatkan Penjualan Usaha

Angka penjualan juga secara otomatis akan meningkat seiring dengan banyaknya konsumen yang memilih untuk menggunakan paylater.

BACA JUGA : Simulasi Pinjaman KUR BRI Lengkap dengan Jumlah Setoran Per Bulannya, Cek Disini!

Konsumen umumnya merasa lebih nyaman dan tenang saat melakukan pembelian dengan paylater. Sebab, mereka bisa mengangsur sehingga pembayaran jadi lebih mudah dan ringan dalam jangka waktu tertentu.

Namun, di era modern sekarang, konsumen cenderung lebih senang belanja cepat dan praktis. Ketimbang harus menabung lama dan baru membeli produk yang diinginkan.

4. Menambah Kepercayaan Konsumen

Konsumen cenderung lebih memilih brand atau bisnis yang menawarkan opsi paylater, karena dianggap lebih cepat dan mudah dalam proses pembayaran secara sistematis.

5. Bisnis Dibayar Penuh

Dengan paylater, bisnis kamu masih dibayar penuh dan cepat. Hal ini tentunya menjadikan arus kas usaha lebih lancar dan saling menguntungkan bagi konsumen maupun bisnis yang kamu jalankan.

6. Tetap Kompetitif

Ada banyak brand atau bisnis lain yang mungkin menawarkan produk dan jasa yang sama. Namun, konsumen akan cenderung memilih bisnis yang memudahkan metode pembayaran paylater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: