Warga Geger Desa Bojongnangka Pemalang, Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Medana

Warga Geger Desa Bojongnangka Pemalang, Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Medana

Warga Desa Bojongnangka ramai memadai jembatan Sungai Medana melihat pencarian korban anak tenggelam-DOK.-

PEMALANG, DISWAYJOGJA - Muhammad Rizky Ramadhan, 14, seorang bocah asal Desa Bojongnangka, RT 02/RW 02, Kecamatan/Kabupaten Pemalang hanyut tenggelam di Sungai Medana, Jumat (5/1/2024). Peristiwa tersebut membuat geger warga setempat. Hingga malam hari, korban belum ditemukan.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, kerjadian tenggelamnya Muhammad Rizky Ramadhan, anak dari pasangan Suparto, 49, dan Sunarti, 44, bermula saat bermain dan mandi di Sungai Medana, sekitar pukul 14.30. Saat itu, korban sedang bermain dengan dua temannya.

BACA JUGA:Sempat Terendam Banjir, Aktifitas Warga dan Anak Sekolah di Ketanggungan Terganggu

Saat bermain di pinggiran sungai, korban mencoba menengah. Namun, tiba-tiba korban tenggelam dan hanyut terbawa arus air sungai dan hilang. Saat korban tenggelam, kedua temannya langsung mencoba memberikan pertolongan. Namun, karena derasnya air sungai, tangan korban yang sempat tertangkap lepas dan tidak berhasil ditolong.

Kedua temannya kemudian pulang dan mengabarkan kepada warga terkait kejadian tersebut. Warga yang mendengar adanya anak tenggelam pun langsung berhamburan lari ke Sungai Medana.

BACA JUGA:Begini Cara Kerja Mesin Cuci 1 Tabung yang Sederhana dan Praktis, Simak Disini!

Kepala Desa Bojongnangka Wahmu, melalui Kepala Dusun III Rohmah Amaliah saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian anak yang tenggelam di Sungai Medana.

Meski pihaknya bersama warga dan petugas dari Basarnas, Babinsa dan Babinkamtibmas terus melakukan pencarian, tetapi hingga menjelang Magrib, korban belum berhasil ditemukan.

BACA JUGA:Coba 6 Makanan Sehat Ini Untuk Mengantisipasi Covid-19 Varian JN.1

Hingga berita ini diturunkan, korban anak tenggelam belum ditemukan. Upaya pencarian dihentikan sementara karena menjelang malam. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: