Intip 3 Kelebihan dan Kekurangan Honda Revo Fit, Motor Bebek yang lekat sebagai Motor Pekerja Keras!

Intip 3 Kelebihan dan Kekurangan Honda Revo Fit, Motor Bebek yang lekat sebagai Motor Pekerja Keras!

Honda Revo menjadi motor bebek tangguh untuk segala medan--

DISWAY JOGJA – Honda Revo merupakan salah satu motor bebek besutan Honda yang masih eksis hingga sekarang ditengah gempuran motor matic yang semakin beragam.

Honda Revo menjadi motor pilihan di masyarakat berkat durabilitas, dan kesederhanaannya dalam hal perawatan.

Bahkan motor ini memiliki nama panggilan lain, yaitu motor koperasi atau motor alfamaret dan lain-lain yang biasanya dikonotasikan sebagai motor pekerja keras.

Pasalnya motor ini berjenis motor bebek yang menggunakan transmisi manual dengan 4 percepatan dengan perawatan yang mudah dan murah.

Tak heran jika Honda Revo menjadi kendaraan pilihan sebagai kendaraan sepeda motor niaga misalnya pada usaha koperasi maupun gerai ritel.

 

Harga

Dengan transmisi manual yang digunakan, motor bebek satu ini memiliki harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan skutik entry level seperti Honda Beat yang memiliki harga terendah sekitar Rp 18 jutaan.

Bahkan jika dibandingkan dengan motor bebek besutan Honda lain, motor bebek pekerja keras ini masih lebih terjangkau.

Harga Honda Revo 2024 pada tipe terendah yaitu Revo Fit dibanderol dengan harga Rp 16 jutaan, sedangkan untuk varian teratas dibanderol dengan harga Rp 17,7 juta.

 

Spesifikasi 

Dengan harga yang paling terjangkau diantara motor Honda di tanah air, maka tak perlu berharap banyak terkait spesifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: