6 Manfaat Tanaman Lidah Buaya Untuk Kesehatan Kulit Wajah, Dapat Menghilangkan Jerawat juga lho!

6 Manfaat Tanaman Lidah Buaya Untuk Kesehatan Kulit Wajah, Dapat Menghilangkan Jerawat juga lho!

Lidah Buaya--

4. Mengobati luka bakar

Manfaat lidah buaya adalah dapat mengobati luka bakar. Jus tanaman lidah buaya digunakan sebagai minyak alami untuk mengobati luka bakar.

BACA JUGA:8 Tips Minum Kopi yang Sehat, Harus Kamu Coba!

5. Mengatasi kulit kering

Gel lidah buaya sangat efektif mengatasi kulit kering. Lotion multitasking ini mengandung 98% air untuk menenangkan dan melembabkan kulit Anda. Jelly lidah buaya mudah menyerap ke dalam kulit dan berfungsi sebagai pelembab kulit alami. 

Selain itu, jelinya juga menyerap minyak berlebih pada kulit dan ketika dioleskan pada kulit, sari lidah buaya menjaga kulit tetap lembab dan lembut. Pasalnya, lidah buaya mengandung banyak nutrisi yang membantu menjaga kelembapan kulit, antara lain antioksidan, vitamin, mineral, dan enzim. 

6. Mencegah penuaan dini 

Manfaat selanjutnya adalah penggunaan gel lidah buaya juga dapat mencegah kerutan dan penuaan dini. Hal ini dikarenakan sifat antioksidan pada lidah buaya yang mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan memperlambat penuaan kulit. 

Lidah buaya yang kaya akan beta-karoten, vitamin C, dan vitamin E membantu kulit mempertahankan kelembapan. Gel lidah buaya membantu mencegah kerutan dan garis halus dengan meningkatkan produksi kolagen, dan dengan menggunakan gel ini akan membuat kulit Anda terlihat lebih baik dan sehat. 

Berikut 6 manfaat lidah buaya untuk kesehatan kulit wajah. semoga berhasil, terima kasih (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: