Kenapa Aplikasi Kredivo Tidak Bisa Dibuka? Simak Penjelasannya Disini Beserta Cara Mengatasinya

Kenapa Aplikasi Kredivo Tidak Bisa Dibuka? Simak Penjelasannya Disini Beserta Cara Mengatasinya

Mengatasi aplikasi Kredivo yang tidak bisa dibuka--

3. Mulai Ulang Perangkat 

Tak jarang beberapa masalah teknis internal membuat aplikasi Kredivo menjadi sangat sulit untuk dibuka. Hal itu, karena sistem yang tidak mendukung tidak akan bisa menyesuaikan dengan sistem aplikasi. 

Untuk mengatasi masalah yang timbul karena sistem internal aplikasi, kamu bisa menutup aplikasi secara paksa (force close) dan kemudian dibuka kembali. 

Bila belum berhasil, kamu bisa me-restart perangkat atau menghapus cache yang menumpuk dan menginstal ulang aplikasi Kredivo.

4. Tunggu hingga Aplikasi Normal dengan Sendirinya

Masalah lain yang membuat aplikasi Kredivo tidak bisa dibuka yang cukup sering ditemui, yakni karena akun Kredivo yang terblokir. 

BACA JUGA:Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Menjadi Korban Penipuan Kiriman Uang Pinjol? Ini Penjelasannya!

Pengguna yang telat mebayar tagihan Kredivo sangat mungkin membuat akun Kredivo miliknya diblokir secara otomatis oleh penyedia jasa sehingga menyebabkan aplikasi tidak bisa dibuka. 

Bila aplikasi tidak bisa dibuka karena akun terblokir, maka kamu bisa menutup aplikasi terlebih dahulu dan menunggu selama satu sampai dua hari agar akun dapat dibuka kembali. 

Selain itu, pastikan juga kamu sudah melunasi seluruh tagihan tepat waktu agar akun Kredivo mu tidak kembali mengalami pemblokiran. 

 

Itulah ulasan mengenai beberapa informasi mengenai beberapa trik dan cara cepat dalam mengatasi persoalan aplikasi Kredivo tidak bisa dibuka, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: