Butuh Dana untuk Liburan Akhir Tahun? Inilah 5 Pinjol Rekomendasi Bunga Rendah Paling Banyak Digunakan

Butuh Dana untuk Liburan Akhir Tahun? Inilah 5 Pinjol Rekomendasi Bunga Rendah Paling Banyak Digunakan

5 rekomendasi pinjol bunga rendah untuk liburan akhir tahun--

Layanan pinjol kedua yang bisa dicoba selanjutnya adalah Indodana, terutama untuk Kamu yang sedang membutuhkan dana sebesar 15 juta rupiah.

Ya, limit pinjaman Indodana adalah sebesar 15 juta rupiah. Satu yang membuat platform pinjol ini banyak dipakai orang adalah sistem pinjaman tanpa kartu kredit.

Hal tersebut tentu akan membuat proses pencairan dananya menjadi sangat cepat yang membuat Indodana banyak dipilih masyarakat.

Bunga yang diberlakukan oleh Indodana hanya sebesar 0,88 persen setiap bulannya, sangat aman ringan apalagi untuk nasabah yang baru pertama kali memakai layanan pinjol.

Selain sebagai layanan pinjol, Indodana juga sering disebut sebagai aplikasi paylater yang mendukungmu untuk belanja online dengan sistem cicilan.

3. Easycash

Di daftar ketiga ada Easycash yang bisa Kamu coba dengan penawaran pinjaman tunai yang prosesnya cepat serta mudah dan tidak membuatmu pusing.

BACA JUGA: EasyCash Menawarkan Batasan Limit Pinjaman hingga Rp50 Juta - Mari Cek Keamanan dan Temukan Fakta-faktanya!

Easycash memiliki bunga yang relatif rendah, hanya dari 1,49 persen yang nantinya nasabah bayarkan setiap bulannya.

4. Dana Cepat

Di daftar keempat, ada aplikasi layanan pinjol yang tidak kalah populer dibanding 2 layanan yang sudah disebutkan diatas tadi.

Adalah Dana Cepat, salah satu aplikasi layanan pinjol yang terjamin keamanannya karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Suku bunga yang ditawarkan oleh Dana Cepat sangat rendah, cocok untuk Kamu yang saat ini tengah mencari dana tambahan guna pengembangan bisnismu.

Dana Cepat memberikan suku bunga hanya di angka 0,9 persen setiap bulannya bagi para nasabah yang hendak mengajukan dana pinjaman.

Limit pinjaman yang diberikan oleh Dana Cepat berkisar dari 2 juta rupiah hingga di paling besarnya yaitu 10 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: