Butuh Dana untuk Liburan Akhir Tahun? Inilah 5 Pinjol Rekomendasi Bunga Rendah Paling Banyak Digunakan

Butuh Dana untuk Liburan Akhir Tahun? Inilah 5 Pinjol Rekomendasi Bunga Rendah Paling Banyak Digunakan

5 rekomendasi pinjol bunga rendah untuk liburan akhir tahun--

Sedangkan untuk tenor waktu, Dana Cepat memberikan jangka waktu pengembalian mulai dari 6 hingga 12 bulan tanpa perlu syarat yang memusingkan.

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi daftar kelima sekaligus terakhir yang menjadi salah satu layanan pinjol paling rekomendasi digunakan menjelang akhir tahun.

Untuk yang menanyakan apakah Kredit Pintar ini aman atau tidak, jawabannya adalah aman. Tentu karena pinjol ini sudah diawasi oleh OJK.

BACA JUGA: Anti Ribet dan Tanpa Biaya Admin! 8 Cara Pembayaran Kredit Pintar Lewat Alfamart

Kredit Pintar menawarkan bunga yang cukup rendah kepada para calon nasabahnya yang tentu hal ini tidak kalah dibanding para kompetitornya.

Untuk suku bunga yang ditawarkan oleh Kredit Pintar sendiri adalah mulai dari 0,83 persen setiap bulannya untuk segala jenis pinjaman.

Limit pinjaman yang ditawarkan oleh Kredit Pintar berkisar mulai dari 2 juta rupiah hingga paling besarnya ada di angka 10 juta rupiah.

Sedangkan untuk tenor waktunya, Kredit Pintar memberikan jangka waktu pengembalian selama 6 hingga 12 bulan kepada seluruh nasabahnya.

 

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi pinjol terbaik menjelang akhir tahun yang layak Kamu coba jika memang membutuhkan.

Pinjol bisa menjadi solusi keuangan yang tepat disaat kebutuhan mendesak, namun penting juga untuk menggunakannya sesuai takaran yang tepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: