Infinix Turunkan Harga 5 HP Populernya, Mulai Rp 900 Ribuan Lho!

Infinix Turunkan Harga 5 HP Populernya, Mulai Rp 900 Ribuan Lho!

update harga hp infinix yang turun harga di akhir tahun 2023--

Melihat hal itu, HP ini lebih sering digunakan oleh konsumen yang senang bermain game. Apalagi HP ini memiliki pengisian daya cepat sebesar 45 watt yang jarang ditemukan dikelasnya.

Harga yang dibanderol pada HP ini sekitar Rp 2,5 jutaan dan sekarang turun menjadi 2,1 jutaan untuk varian 8/256 GB. Bagi Anda yang suka bermain game dan memerlukan pengisian daya cepat HP yang satu ini sangat cocok untuk digunakan.

BACA JUGA:HP Gaming Performa Tinggi, Berapa Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia?

4. Infiniz hot 20 5G

Smartphone ini dirilis pada bulan oktober 2023 lalu namun masih layak bersaing dengan produk dikelasnya. HP mengalami penurunan harga yaitu awalnya 2,5 jutaan sekarang menjadi 1,5 jutaan saja.

Infinix hot 20 5G memiliki kelebihan yang ada pada Chipset MediaTek Dimensity 810 5G. Chipset ini sangat mendukung untuk streaminig dan nyaman untuk bermain game dengan performa handal.

5. Infinix smart 7

Infinix smart 7 mengalami penurunan harga yaitu dari awalnya Rp 1,2 jutaan sekarang menjadi Rp 900 ribuan saja. Hp ini menawarkan fitur yang menarik dan dilengkapi dengan RAM 7 GB serta teknolohi power maraton. 

Selain itu, didukung dengan slot micro SD hingga 2 TB. Sehingga Anda bisa menyimpang banyak file pada Hp infinix smart 7 ini

Berikut adalah update 5 HP populer dari Infinix yang mengalami penurunan harga menjelang akhir tahun 2023. Semoga bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: