Infinix Turunkan Harga 5 HP Populernya, Mulai Rp 900 Ribuan Lho!

Infinix Turunkan Harga 5 HP Populernya, Mulai Rp 900 Ribuan Lho!

update harga hp infinix yang turun harga di akhir tahun 2023--

DISWAY JOGJAInfinix merupakan salah satu produsen HP yang merilis smartphone dengan harga terjangkau. Hal ini telah terbukti dari banyaknya HP yang dikeluarkan oleh Infinix dari mulai harga dibawah Rp 3 jutaan saja.

Menjelang akhir tahun 2023, Infinix telah menurunkan harga 5 Hp populernya. Bahkan harga yang diturunkan tidak tanggung-tanggung yaitu hingga sampai Rp 900 ribuan saja.

Jika Anda makin penasaran Hp apa saja yang diturunkan harganya oleh produk ini. Berikut adalah updet harga Infinix menjelang akhir tahun 2023.

Update harga HP Infinix menjalang akhir tahun 2023

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Cara dalam Memilih HP Infinix yang Memiliki Kualitas Kamera Terbaik

1. Infinix zero ultra

Infinix zero ultra hadir dengan dibekali layar AMOLED 120 Hz dan chipset dimensity 920 5G. Selain itu, HP ini juga memliki triple kamera 200MP dan memiliki fitur pengisian daya cepat sebesar 180 Watt.

Smartphone ini adalah produk dari Infinix yang mengalami penuruan harga, yang awalnya dibanderol sebesar 6.6 jutaan sekarang turun menjadi 4.6 jutaan saja. Hal ini menjadi salah satu momen yang tepat untuk bisa mendapatkan smartphone satu ini.

2. Infinix note 30 pro

Harga Hp ini dibanderol sebesar Rp 3,1 jutaan dan sekarang turun menjadi Rp 2,7 jutaan saja. Hal ini membuat konsumen tertarik pada smartphone yang satu ini.

Infinix note 30 pro adalah HP wireless charging yang dijual dengan harga terjangkau. Karna biasanya HP dengan wireless charging dijual lebih mahal dari biasanya, bahkan wireles chargingnya bisa Anda dapat dalam paket pembelianya.

BACA JUGA:Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan Beserta Ulasannya!

Selain itu, Infinix note pro dilengkapi dengan chipset Helio G99 yang dipercaya sebagai otak dari HP yang belayar 120 Hz ini. Sehingga pengguna akan mendapatkan kenyamanan ketika menggunakanya

3. Infinix note 30

Infinix note 30 termasuk HP gaming yang terbaik dengan dibekali chipset Helio G99. Selain itu, HP dilengkapi dengan RAM 8 GB ditambah fitur RAM expand hingga 8 GB serta dilengkapi memori internal 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: