HP Gaming Performa Tinggi, Berapa Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia?

HP Gaming Performa Tinggi, Berapa Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia?

hp infinix gt 10 pro--

DISWAY JOGJA - Infinix Indonesia kembali membuat heboh dengan memperkenalkan HP gaming terbarunya yang berperforma tinggi namun dibanderol dengan harga terjangkau. Khusus untuk gaming, Infinix GT 10 Pro dibekali chipset bertenaga.

Sebagai HP gaming terbaru, Infinix GT 10 Pro sendiri dibandrol dengan harga yang cukup menarik di segmennya. Apalagi dengan spesifikasi yang diberikan sungguh menarik untuk harga yang dipatok.

Infinix GT 10 Pro hadir dengan tiga fitur unggulan yakni Chipset MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED bezel tipis yang dilengkapi sidik jari dalam layar.

HP Gaming Infinix Indonesia baru ini hadir dalam dua pilihan warna; Mirage Silver dan Cyber ​​​​​​​Black, Infinix GT 10 Pro dibanderol dengan harga resmi Rp 3.499.000.

Infinix GT 10 Pro juga akan tersedia dengan harga spesial Rp 3.399.000 mulai 22 Agustus pukul 00:00 WIB eksklusif melalui Infinix Store di Marketplace Shopee.

BACA JUGA:Harga Realme 11 di Indonesia Dibanderol Rp3 Jutaan Saja, Sudah Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED

Untuk menambah kemeriahan peluncuran GT 10 Pro, Infinix Indonesia telah menggandeng Hypebeast Fashion Marketplace Kick Avenue dan ONIC esports dalam rangkaian aktivasi undian atau paket undian eksklusif bernama GT iCONIC yang akan berlangsung mulai 13 hingga 20 Agustus. Serta gratis sneaker edisi terbatas senilai  jutaan rupee untuk pembelian Infinix GT 10 di Kick Avenue Hype Store.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menjelaskan: “Hari ini kami resmi memperkenalkan Infinix GT 10 Pro sebagai seri GT pertama Infinix di Indonesia".

Desain mekanis jaringan dan spesifikasi gaming mendorong Infinix untuk bermitra dengan Kick Avenue dengan ONIC e-sports untuk memperkuat aspek fashion dan e-sports-ready dari GT 10 Pro.

Kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur untuk menunjang pengalaman mobile gaming yang lebih kaya, tentunya kita berharap bisa menjadi benchmark baru bagi smartphone gaming sejenis.

Performa gaming terbaik di kelasnya

Infinix GT 10 Pro memperkenalkan prosesor octa-core MediaTek Dimensity terbaru yang bertenaga sebagai standar baru untuk performa mobile gaming yang kompetitif.

Diproduksi menggunakan proses 6nm yang efisien, MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G menghadirkan performa bertenaga yang menjamin pengalaman multitasking semakin lancar.

Untuk pengalaman bermain game yang lebih memuaskan, Infinix GT 10 Pro dibekali GPU ARM Mali-G77, GPU generasi pertama yang berbasis arsitektur Mali 'Valhall'.

Dengan Ultra Graphics & Framerate Engine, pengalaman mobile gaming bebas lag dengan visual layar memukau menjadi bagian dari kenyamanan yang ditawarkan pada Infinix GT 10 Pro.

Dari segi kapasitas memori, Infinix GT 10 Pro menawarkan teknologi RAM yang dapat diupgrade hingga 16GB (8GB+8GB), memastikan kelancaran bermain game dan perpindahan aplikasi yang mudah.

BACA JUGA:4 HP Samsung Dengan Kamera Gahar Hanya 3 Jutaan Saja, Cocok untuk Anda yang Gemar Berfoto

Ditambah lagi, dengan penyimpanan internal sebesar 256GB yang dapat diperluas, pengguna memiliki cukup ruang  untuk menyimpan unduhan game berukuran besar dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang.

Meski bertenaga, Infinix GT 10 Pro tetap keren saat bermain game. Dengan Teknologi Pendinginan Cairan Ruang Uap, panas diminimalkan secara efektif berkat komponen berperforma tinggi namun tetap nyaman di tangan.

Pengalaman bermain game yang mendalam

Infinix memahami pentingnya pengalaman bermain game tanpa gangguan. Oleh karena itu, berkat perangkat lunak Pure XOS yang dipatenkan, berdasarkan Android 13 terbaru, mereka menyediakan lingkungan perangkat lunak yang bersih dan efisien.

Hal ini dilakukan dengan mengurangi aplikasi pra-instal dan menyediakan kontrol notifikasi yang lebih ketat, memungkinkan gamer untuk fokus pada game tanpa gangguan. 

Infinix GT 10 Pro menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bermain game. Dengan teknologi mesin permainan sensorik penuh, pengguna dapat merasakan getaran dan benturan permainan melalui getaran 4D.

Motor linier canggih memberikan umpan balik akurat dalam berbagai arah, sementara sensor giroskop presisi tinggi meningkatkan gameplay dan FPS responsif.

BACA JUGA:Kelebihan Oppo A16 Bisa Tahan Air, Benarkah? Simak 5 Fakta Berikut Ini

Layar FHD+ AMOLED 10-bit Infinix GT 10 Pro yang menawan menghadirkan warna-warna cerah, kecerahan tinggi, dan kontras  tajam. Dengan bezel yang lebih tipis, rasio layar-ke-tubuh ditingkatkan untuk pengalaman menonton lebih luas.

Kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz memastikan grafis yang halus dan responsif serta unggul dalam mode permainan yang intens.

Kualitas suara juga dipertegas dengan speaker stereo ganda yang menghadirkan suara yang kaya dan detail. Hal ini memungkinkan musuh terdengar jelas dan menciptakan kedalaman suara di dunia maya.

Harga Infinix GT 10 Pro

Pada  penjualan kali ini, Infinix GT 10 Pro ditawarkan dijual dengan harga spesial Rp 3.399.000. Bagi konsumen yang lebih memilih berbelanja offline, perangkat  juga akan tersedia di retail partner resmi Infinix dengan harga Rp 3.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: