10 Rekomendasi Mesin Cuci Low Watt Terbaik, Mencuci Lebih Tenang Tanpa Takut Tagihan Listrik Membengkak!

10 Rekomendasi Mesin Cuci Low Watt Terbaik, Mencuci Lebih Tenang Tanpa Takut Tagihan Listrik Membengkak!

Mesin Cuci Low Watt Terbaik--

DISWAY JOGJA - Takut tagihan listrik meningkat karena penggunaan mesin cuci? Jangan khawatir kami akan merekomendasikan mesin cuci low watt terbaik untuk kamu.  Produk mesin cuci diantaranya dari merek Sharp, Sanken, dan Aqua, baik mesin cuci 1 tabung maupun 2 tabung. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mesin Cuci Low Watt 1 Tabung Terbaik, Baju Bersih Listrik Aman, Yuk Cek Apa Saja Mereknya!

Simak dan temukan mesin cuci low watt terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah rekomendasi Mesin Cuci Hemat Listrik terbaik, yang sudah kami rangkum dari berbagai macam sumber.

1. AQUA Japan AQW-77D-H BK - Mesin Cuci

Rekomendasi mesin cuci low watt terbaik yang pertama ada dari AQUA Japan. 

Jika tekanan air di tempat tinggal Anda rendah, mesin cuci low watt terbaik ini sangat direkomendasikan. Anda tidak perlu khawatir mesin berhenti bekerja meski tekanan air rendah, karena mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur Low Water Pressure yang dapat berfungsi baik hingga tekanan air 0,01 Mpa. 

Mesin cuci top loading ini juga menggunakan pulsator ABT yang efektif mencegah pertumbuhan bakteri, sehingga cucian Anda akan bersih, sehat, dan bebas bakteri!

Harga mulai dari Rp2.230.000,00.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mesin Cuci LG 2 Tabung Terbaik, Bisa Untuk Mencuci Dan Mengeringkan Pakaian, Simak Keunggulnnya

2. Sharp ES-T85CR-BK/VK/PK - Super Aquamagic 8 kg

Jika Anda mencari mesin cuci low watt terbaik yang memiliki 2 tabung ini bisa menjadi refrensi, dengan daya rendah, pilihlah produk Sharp ini. 

Mesin cuci ini menggunakan daya rendah untuk pencucian dan pengeringan berkat sistem low wattage yang digunakan. 

Dengan teknologi Super Aquamagic, air dapat difilter menjadi lebih bersih, sehingga cucian bebas dari warna kuning. Tersedia dalam warna biru dan ungu yang menarik.

Harga mulai dari Rp2.450.000,00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: