5 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki V-storm 250 SX, Motor Adventure Tapi Nyaman untuk Harian

5 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki V-storm 250 SX, Motor Adventure Tapi Nyaman untuk Harian

Suzuki V-Storm 250 Motor Adventure yang Enak Buat Harian--iamabiker.com

Pada panel instrumen speedo meter, pengendara diberikan fitur pengingat ganti oli muncul pertama pada rentang 1.000 km kemudian rentang 4.000 km. Meski demikian, dapat disetting secara manual pada jarak tertentu yang diinginkan.

Pada lampu penunjuk pergantian gigi, akan menyala diantara rpm 4.000 hingga 10.000 dengan jarak setiap 500 rpm.

 

Power Outlet model USB

Poweer outlet yang terpasang pada Suzuki V-Storm 250 SX berbeda dengan power outlet lain karena pada motor ini tak memerlukan adaptor atau connector tambahan sebab sudah menggunakan model USB.

 

Hand Guard

Kali ini Suzuki menyematkan aksesoris pemanis pada bagian setang motor petualang satu ini, yaitu sepasang hand guard yang melindungi tangan pengendara ketika jatuh atau bergesekan dengan benda-benda di alam.

 

Windshield

Selain hand guard, aksesoris lain yang disematkan pada motor ini yaitu windshield yang berfungsi melindungi pengendari dari terpaan angin langsung mengarah ke badan. 

BACA JUGA:Tips Merawat Shockbreaker Motor, Kenali Ciri-Ciri Shockbreaker yang Rusak Biar Gak Geter Kaya Supra Bapak

Kelebihan

1. Material Bagus

Ciri khas motor yang diproduksi oleh Suzuki ialah memiliki material yang bagus. Pada motor touring satu ini memiliki material plastik dan besi yang kokoh. Misalnya pada bagian cover mesin berbahan besi kokoh serta bagian fender pada ban depan yang menggunakan plastik tebal. Begitu pula pada sisi-sisi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: