5 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki V-storm 250 SX, Motor Adventure Tapi Nyaman untuk Harian

5 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki V-storm 250 SX, Motor Adventure Tapi Nyaman untuk Harian

Suzuki V-Storm 250 Motor Adventure yang Enak Buat Harian--iamabiker.com

 

2. Mesin Satu Silinder dengan Torsi Besar

Meskipun selera masyarakat Indonesia pada motor 250 cc menggunakan dua silinder karena lebih halus dan suara yang merdu, pada motor touring satu ini memang hanya mengusung satu silinder. 

Namun dibalik hal tersebut memiliki kelebihan pada torsi yang lebih besar, sehingga untuk melibas jalanan yang naik turun tidak capek untuk ganti gigi antara 1 sampai 3 seperti motor 250 cc dua silinder.

 

3. Minim Getaran 

Meskipun Suzuki V-Storm 250 SX menggunakan mesin 250 cc satu silinder, namun pada kecepatan 90 atau 100 km/jam cenderung masih halus. Selain itu, dengan berat yang tergolong ringan untuk motor 250cc, yaitu 164 kg motor ini masih stabil ketika berjalan kencang tidak limbung.

 

4. Suspensi Lembut

Ciri khas motor touring memiliki suspensi yang lembut meskipun pada bagian depan belum menggunakan upside-down. Untuk menghadapi jalanan yang berlubang sepeti di Indonesia motor ini memiliki suspensi yang nyaman.

 

5. Lincah 

Bodinya memang terlihat bongsor, namun feel saat berkendara motor ini terasa ramping jadi tidak menghalangi motor ini untuk melakukan berbagai manuver, sebab handlingnya nyaman posisi setang tidak terlalu bungkuk. Jadi pegendara pede untuk salip-salip di kemacetan.

BACA JUGA:Benelli Leoncino 250, Motor Sport 250cc Dengan Gaya Scrumbler untuk Kamu yang Ingin Tampil Beda

Kekurangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: