4 Tahapan yang Akan Dialami oleh Nasabah Galbay, Jangan Sampai Kamu Mengalaminya

4 Tahapan yang Akan Dialami oleh Nasabah Galbay, Jangan Sampai Kamu Mengalaminya

4 tahapan yang akan diterima nasabah galbay jika tidak melunasi pinjaman--

Perusahaan pinjol atau paylater biasanya akan menggunakan sistem robot terlebih dahulu untuk melakukan penagihan pinjaman ini.

BACA JUGA: Ingin Lepas dari Jeratan Hutang Pinjol? Simak 5 Tips Jitu Ini, Dijamin Hidupmu Jadi Lebih Tenang

Telpon masuk ini harus segera nasabah respon agar tidak memicu ke tahapan berikutnya yang akan lebih membuat nasabah ketar-ketir.

Sebagai nasabah, Kamu harus menanggapi telpon yang masuk dengan santai dan tidak tergesa-gesa serta jelaskan dengan keadaaan sejujur-jujurnya.

4. Penagihan oleh DC Lapangan

Tahapan terakhir yang akan nasabah galbay tanggung jika tidak menghiraukan 3 tahapan diatas adalah didatangi oleh DC lapangan pinjol.

DC lapangan ini akan datang ke rumahmu secara terus menerus setiap harinya hingga Kamu melunasi semua sisa tagihan pinjaman beserta bunga-bunganya.

BACA JUGA: Ingin Cicilan Pinjamanmu Ringan? Inilah 5 Fakta Jasa Negosiator Pinjol yang Sedang Ramai

Kedatangan DC lapangan pinjol ini tentunya akan membuat Kamu sebagai pemilik rumah merasa tidak nyaman, bahkan bukan tidak mungkin tetangga di sekitar juga akan merasakannya.

Untuk itu, sebelum atau ketika DC lapangan pinjol ini datang ke rumahmu, pastikan untuk sudah menyiapkan uang pelunasan pinjamannya.

 

Itulah ulasan mengenai 4 tahapan yang akan nasabah galbay terima jika tidak kunjung membayar sisa cicilan pinjaman.

Dengan mengetahui hal-hal seperti diatas, diharapkan Kamu lebih bijak dalam menggunakan layanan pinjol maupun paylater ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: