AC Portable Honeywell TC10PM: Review Sang Pesaing Terkemuka dengan Harga Ramah Kantong!

AC Portable Honeywell TC10PM: Review Sang Pesaing Terkemuka dengan Harga Ramah Kantong!

review ac portable honeywell tc10pm yang hemat listrik dan harganya terjangkau--

Honeywell TC10PM tidak berisik ketika digunakan karna memliki fitur yang membuat ac ini tidak memliki suara keras. Hal ini menjadikan penawaran yang cukup menarik karna dapat digunakan dimalam hari untuk beristirahat.

Berkat fitur ini juga Honeywell TC10PM menjadi salah satu produk yang banyak dicari oleh konsumen. Sehingga mampu bersaing dipasaran yang sudah beredar.

4. Filter anti debu

Dengan adanya filter debu ini Honeywell TC10PM bisa menghasilkan udara yang sehat dan sejuk. Anda tidak perlu khawatir ketika didalam ruangan ada anak kecil atau bayi.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan AC Portable dan Pilihan AC 1/2 PK Untuk Kebutuhan Ruangan Kecil yang Perlu Kamu Tau

Filter debu ini sangat membantu sekali ketika Anda sedang berada didalm diruangan. Karna membantu mencegah hal yang tidak di inginkan ketika ada yang sedang mengalami kurangnya kesehatan.

5. Desain ukuran yang sederhana

AC portable Honeywell TC10PM hadir dengan desain yang menarim dan sangat sederhana. Ukuranya yaitu 30 x 32 x 76 cm yang mambuat praktis dan tidak banyak makan tempat.

Dengan memiliki AC ini Anda juga memindahkan AC ketika ada ruangan lain yang membutuhkan udara segar. Sehingga tidak perlu banyak membutuhkan alat ini karna bisa dengan mudah untuk dipindah-pindahkan.

6. Performa

Honeywell TC10PM juga hadir dengan peforma terbaiknya yang mampu mendinginkan ruangan dengan maksimal. Anda dapat merasakan udara sejuk yag merata ketika berada diruangan ini.

Hal ini menjadi salah satu yang menjadi daya tarik untuk para konsumen agar membeli produk ini. Namun, meski banyak keunggulan yang dimilikinya Anda tetap perlu menyesuikan dengan kebutuhan.

Berikut adalah review AC portable Honeywell TC10PM yang bisa Anda pahami. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: