Inilah 8 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik! Pilihlah Model yang Paling Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Inilah 8 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik! Pilihlah Model yang Paling Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Inilah 8 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik! Pilihlah Model yang Paling Sesuai dengan Kebutuhan Anda--

DISWAY JOGJA- AC merupakan salah satu perangkat elektronik yang tidak boleh terlewatkan di dalam rumah, apalagi bagi mereka yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia. Fungsi iklim mendinginkan ruangan dan membuat Anda merasa lebih nyaman.

Ada banyak merk AC 1 PK yang beredar di pasaran saat ini. Setiap merek menawarkan fitur dan manfaat yang berbeda. Oleh karena itu, penting untuk membandingkan berbagai merek AC 1 PK sebelum mengambil keputusan pembelian.

BACA JUGA:Inilah Inovasi Terbaru AC 1 PK! Teknologi Canggih untuk Kenyamanan Interior

Berikut beberapa perbandingan 1 unit AC teratas dari berbagai merek, antara lain:

1. Panasonic CS-Y12KEY

AC Panasonic CS-Y12KEY merupakan salah satu power supply 1PK terpopuler di Indonesia. AC ini memiliki fungsi inverter yang mampu menghemat energi hingga 50%. AC ini juga dilengkapi dengan fungsi Plasmacluster yang mampu menghilangkan bau, polutan, dan kuman di udara.

AC ini juga dilengkapi dengan fungsi Nanoe-G yang mampu menghilangkan bau, polutan, dan virus di udara.

2. Sharp AH-A12SEY

Sharp AH-A12SEY AC merupakan adaptor daya 1PK yang menawarkan fitur canggih dan harga terjangkau. AC ini memiliki fungsi inverter yang mampu menghemat energi hingga 45%. AC ini juga memiliki fitur Plasmacluster Ion dan Flash Streamer yang mampu menghilangkan bau, polutan, dan kuman di udara.

3. Samsung AR05TYHQASIN

AC Samsung AR05TYHQASIN adalah catu daya paket tunggal dengan desain elegan dan fungsionalitas lengkap. AC ini memiliki fungsi inverter yang mampu menghemat energi hingga 70%. AC ini juga memiliki fitur Digital Inverter Boost, Triple Protector Plus dan Jet Cool.

BACA JUGA:Gunakanlah 1 PK AC dengan Benar Supaya Menghemat Energi dan Mendapatkan Kinerja Optimal

4. LG ArtCool Galeri ARTCOOL AC360

AC LG ArtCool Gallery ARTCOOL Gallery AC360 merupakan AC monoblock dengan desain unik dan fungsi canggih.AC ini memiliki fungsi inverter yang mampu menghemat energi hingga 72%. AC ini juga dilengkapi dengan kontrol energi aktif, filter pemurnian udara, dan diagnostik cerdas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: