Inilah 8 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik! Pilihlah Model yang Paling Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Inilah 8 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik! Pilihlah Model yang Paling Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Inilah 8 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik! Pilihlah Model yang Paling Sesuai dengan Kebutuhan Anda--

5. Mitsubishi ElectricMSZ-AP125VGK-S

AC Mitsubishi Electric MSZ-AP125VGK-S merupakan catu daya AC hemat energi 1PK dengan fitur lengkap. AC ini memiliki fungsi inverter yang mampu menghemat energi hingga 60%. AC ini juga dilengkapi dengan fitur PlasmaQuad, I-See Sensor dan Jet Flow.

6. Polytron P-0666C AC

Polytron P-0666C merupakan AC PK pertama yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan fitur lengkap. AC ini memiliki fungsi inverter yang mampu menghemat energi hingga 50%.AC ini juga memiliki fungsi pemurnian udara, pendingin turbo, dan nano-ion.

7. Sanken AUR-A12U

AC Sanken AUR-A12U merupakan AC 1PK dengan harga terjangkau dan fitur lengkap. AC ini memiliki fungsi inverter yang mampu menghemat energi hingga 50%. AC ini juga memiliki fungsi pemurnian udara, turbo cool, dan nano filter.

BACA JUGA:Inilah Manfaat dan fitur yang perlu Anda ketahui Tentang AC 1 PK

8. Toshiba RAS-13T2K

AC Toshiba RAS-13T2K adalah AC 1 PK yang memiliki harga yang terjangkau dan fitur yang lengkap. AC ini memiliki fitur Inverter yang dapat menghemat energi hingga 50%. AC ini juga dilengkapi dengan fitur IAQ, Eco Mode, dan Sleep Mode.

 

Memilih AC 1 PK yang tepat bergantung pada preferensi pribadi Anda, kebutuhan ruangan, dan fitur yang Anda inginkan. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli AC yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, pertimbangkan faktor-faktor seperti efisiensi energi, teknologi tambahan, keandalan merek, dan anggaran yang tersedia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: