Lihat Harga dan Fitur Vivo V29e dengan Aura Light Portrait dan 50MP AF Group Photo

Lihat Harga dan Fitur Vivo V29e dengan Aura Light Portrait dan 50MP AF Group Photo

Vivo V29e dengan Aura Light Portrait dan 50MP AF Group Photo--

Maudy Ayunda, Product Ambassador Vivo V Series, hadir dalam acara peluncuran Vivo V29e, dimana ia berbagi pandangannya mengenai smartphone, “Vivo selalu berhasil menghadirkan smartphone yang memenuhi kebutuhan masa kini, seperti yang terlihat pada Vivo Seri V.

" Vivo V29e adalah barang yang wajib dimiliki untuk mendukung kegiatan sehari-hari saya dan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan pekerjaan saya sebagai penyanyi, public figure, dan creator.

Ragam warna emas pada Vivo V29e juga sangat cantik dan mewakili pancaran sinar anak bangsa yang menerangi Indonesia. Setiap hari penampilan saya semakin lengkap dan stylish berkat Vivo V29e.

Vivo V29e dibekali dengan desain slim flat frame 7,69mm menjadikannya yang paling tipis di kelasnya. Ia juga dilengkapi dengan Fluorite AG Glass premium dan Photoetching skala Nano, yang menggabungkan estetika dengan fungsionalitas untuk kenyamanan genggaman.

Dengan layar AMOLED Display 120Hz, Vivo V29e menawarkan pengalaman visual terbaik dan memikat bagi penggunanya. Vivo V29e menghadirkan kontrol sentuh dengan resolusi sepuluh kali lebih tinggi dibandingkan layar dengan refresh rate rendah.

BACA JUGA:Desain Keren dan Baterai Awet! Vivo Y36 Handphone Murah Dengan Spesifikasi yang Memuaskan

Dilengkapi dengan teknologi E4 Luminous Material yang pintar, layar ini dapat menyesuaikan pencahayaannya secara lebih akurat sesuai dengan kondisi di sekitar. Smartphone ini juga dilengkapi SGS Eye Care Display yang sangat nyaman dan aman bagi mata penggunanya.

Setiap warna dari Vivo V29e memiliki arti yang unik dan indah sesuai dengan keunikan masing-masing. Warna emas pada varian Emas mewakili gemerlap cahaya bangsa yang menyinari Indonesia serta menggambarkan kepribadian masyarakat Indonesia yang hangat dan ramah.

Dalam varian Blue, Vivo V29e hadir dengan sentuhan keindahan Kilau Samudra Indonesia, menciptakan efek indah yang berkilau layaknya gemerlap perairan di sekitar kepulauan Indonesia. Terakhir, varian Hitam mencerminkan nuansa Binar Rimba yang merepresentasikan secercah cahaya yang menembus lebatnya hutan hujan Indonesia sebagai Paru-Paru Dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: