5 Rekomendasi AC Portable untuk Ruangan Kecil, Harga Terjangkau dan Banyak Keunggulanya

5 Rekomendasi AC Portable untuk Ruangan Kecil, Harga Terjangkau dan Banyak Keunggulanya

5 Rekomendasi AC Portable untuk ruangan kecil yang cocok untuk dimiliki--

DISWAY JOGJA - AC Portable adalah salah satu pendingin ruangan yang banyak digunakan oleh beberapa masyarakat. terutama bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar yang suhunya sangat panas.

Memilih AC portable untuk ruangan kecil tentu harus mengetahui kelebihan dan kekurangan yang ada pada alat pendingin tersebut. Hal penting untuk para pembeli agar tidak salah memilih.

Banyak sekali pilihan pendingin udara portable yang beredar di pasaran dan memiliki kualitas serta keunggulanya masing-masing. Maka perlu untuk Anda mempertimbangkanya sebelum membelinya.

Namun, jika Anda sedang mencari AC portable untuk ruangan yang kecil, berikut adalah 5 pilihan AC portable yang bisa Anda miliki untuk dipasang dirumah:

BACA JUGA:Inilah Keunggulan AC Portable dan Pilihan AC 1/2 PK Untuk Kebutuhan Ruangan Kecil yang Perlu Kamu Tau

Rekomendasi AC portable untuk ruangan kecil

1. Sharp AC Portable AH-A10YPK

AC portable untuk ruangan kecil pertama adalah dari Sharp AH-A10YPK yang bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 3,9 jutaan. Pendingin ruangan ini harganya cukup terjangkau dan memiliki desain yang sangat elegan.

Pendingin ruangan ini mampu membuat sejuk hingga nyaman ketika digunakan. Selain itu AC ini mudah dibersihkan dan memiliki berbagai fitur yang canggih.

2. Daikin FTK-10PKV1

AC Portable untuk ruangan kecil yang selanjutnya dari Daikin FTK-10PKV1 denganharga sekitar Rp 5,9 jutaan. AC ini memliki jenis ukuran 1 PK yang membuat ruangan Anda lebih sejuk dan nyaman.

Pendingin ruangan ini juga memiliki desain minimalis sehingga terlihan sangat elegean. Fitur-fitur yang dimiliki AC ini juga sangat canggih seperti timer, mode sleep dan remote control untuk mengatur suhu yang Anda inginkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Terbaik untuk Kamar Anak

Selain itu AC portable ini sangat mudah dibersihkan yang membuat perawatanya terbilang cukup mudah. mesin yang dimiliki AC ini juga sangat halus, sehingga tidak berisik ketika sedang digunakan.

3. AC Portable Midea 1 PK MPF2-09CRN1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: