5 Rekomendasi AC Portable Terbaik untuk Kamar Anak

5 Rekomendasi AC Portable Terbaik untuk Kamar Anak

AC Portable Terbaik Untuk Kamar Anak--

DISWAY JOGJA- AC Portable merupakan salah satu solusi untuk mengusir hawa panas dalam rumah. Produk ini juga sangat cocok untuk ditempatkan di kamar anak, karena udara dingin yang dihasilkan tidak sedingin AC biasa, sehingga aman untuk kesehatan anak.

AC portable memiliki banyak kelebihan seperti lebih praktis dan simpel dibanding dengan AC biasa yang repot pemasangannya. Selain itu juga ukurannya yang tidak terlalu besar membuat AC ini mudah untuk dipindahkan.

Banyak ragam AC portable yang sudah dijual di pasaran, karena itu apabila ingin membelinya pastikan Anda memilih AC yang terbaik dan tepat sesuai dengan kebutuhan dan budget tentunya.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi AC Portable terbaik yang cocok untuk kamar anak. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Murah Terbaik 2023, Dengan Kapasitas 1/2 Pilihan Terbaik Untuk Ruang Kecil

AC Portable merupakan alat pendingin ruangan yang berbentuk lebih ringkas dan praktis, dengan terdapat roda di bagian bawah, serta bodi berengsel putar, membuat AC ini mampu untuk menyebarkan udara dingin ke seluruh ruangan.

AC Portable seiring kali digunakan untuk ruangan berskala sedang hingga kecil seperti kamar anak. Berikut ini beberapa pendingin ruangan rortable terbaik yang cocok untuk kamar anak.

1. Xiaomi AC Portable Microhoo

Rekomendasi pertama pendingin ruangan yang terbaik untuk kamar anak yaitu Xiaomi AC Portable Microhoo. AC ini memiliki dua fungsi yakni menyejukkan dan juga membersihkan udara sehingga kelembapan kamar anak dapat terjaga.

Dengan mesin yang dilengkapi dengan kipas yang senyap, membuat AC ini tidak berisik pada saat digunakan. Sehingga tidak akan mengganggu anak pada saat tertidur.

Produk ini didesain dengan body yang kecil dengan bobot yang ringan, membuat AC ini sangat ideal dan mudah dipindahkan. Harga yang ditawarkan oleh Xiaomi AC ini yaitu berkisar Rp 350.000 saja.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Hal yang Perlu di Perhatikan Sebelum Membeli AC 1 PK

2. Artic Air Cooler

AC Portable ini sangat cocok ditempatkan di kamar anak dengan ruangan yang minimalis. Ini karena ukurannya yang sangat kecil sehingga tidak memakan banyak tempat dan tidak mengganggu aktivitas anak saat berada di kamar.

Kelebihan yang dimiliki AC ini yaitu terdapat 7 warna LED yang membuat tampilannya semakin menarik. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur antinikroba yang membuat kuman kabur, serta ditambah lagi dengan suara yang tidak berisik saat digunakan.

Semua kelebihan dari Artic Air Cooler membuatnya sangat tepat dipilih untu menyejukka kamar anak. Harga yang ditawarkan yaitu berkisar Rp 180.000.

3. Goto Madelin Air Cooler

Rekomendasi selanjutnya ada Goto Madelin Air Cooler yang memilik banyak fitur menarik. AC ini dapat menyerao udara panas dengan cepat dan memprosesnya menjadi udara dingin.

Ditambah lagi dengan kecepatan angin yang dapat diatur sesuai keinginan, serta tidak mengeluarkan suara bising karena memiliki teknologi peredam suara mutakhir.

Selain bisa disambungkan stop kontak, pendingin ruangan satu ini juga dapat dioperasikan dengan power bank. Bentiknya yang ramping membuatnya dapat dipindah-pindahkan. 

Harga yang ditawarkan dari Goto Madelin Air Cooler ini berkisar Rp  266.000.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi AC 1 PK terbaik dan Termurah Tahun 2023

4. Newstyle B04 Air Cooler

Produk AC yang satu ini memiliki cara pengoperasaian yang sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi air di tangkinya dan meyambungkan perangkat dengan kabel micro usb ke power bank atau laptop.

Newstyle B04 Air Cooler ini mempunyai tiga fungsi, yakni pendingin ruangan, penjernih udara, dan kipas konvensioanal. Semua kelebihan AC tersebut dapat menjadi pilihan Anda.

Harga yang ditawarkan Newstyle B04  ini yaitu berkisar Rp 400.000.

5. AC Mini Symphony Silver

Rekomendasi yang terakhir yaitu AC Mini Symphony Silver. Dengan memiliki fitur i-Pure, pendingin ruangan ini dapat menyaring polutan di udara dalam sebuah ruangan sehingga kamar anak memiliki kualitas udara yang sehat dan nyaman.

Produk ini di desain dengan body yang ramping dan dapat dipindahkan. Sangat cocok sekali apabila Anda memilihnya untuk kamar anak.

Harga yang ditawarkan dari AC Mini Symphoni ini yaitu berkisar Rp 1.000.000.

BACA JUGA:Ringkas dan Hemat Listrik, Inilah 4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2023

Itulah 5 rekomendasi AC Portable terbaik untuk kamar anak. Selamat membeli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: