5 Rekomendasi AC Portable untuk Ruangan Kecil, Harga Terjangkau dan Banyak Keunggulanya

5 Rekomendasi AC Portable untuk Ruangan Kecil, Harga Terjangkau dan Banyak Keunggulanya

5 Rekomendasi AC Portable untuk ruangan kecil yang cocok untuk dimiliki--

Midea MPF2-09CRN1 ini termasuk AC portable untuk ruangan kecil yang cocok untuk Anda miliki. AC ini terbilang cukup terjangkau harganya sekitar Rp 4,1 jutaan.

AC portable ini memiliki keunggulan yang mampu menghemat energi dan tidak berisik ketika sedang digunakan. Hal ini membuat tagihan listrik Anda jadi lebih hemat dan nyaman karna memiliki suara mesim yanh halus.

Selain itu, AC ini sangat mudah Anda cari karna sudah tersedia dipasar membuat lebih mudah untuk dimiliki. Desainya juga minimalis terlihat sangat elegan dan dilengkapi remote control, mode sleep dan timer.

BACA JUGA:Ringkas dan Hemat Listrik, Inilah 4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2023

4. AC Portable Polytron PAC1000AG

Polytron PAC1000AG adalah jenis AC portable 1 PK yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan nyaman ketika digunakan. AC ini dilengkapi remote control untuk mengatur suhu sesuai keinginan Anda.

Selain itu pendingin ruangan ini sangat elegan karna memiliki desain yang sangat minimalis. tidak kalah dengan produk yang sudah beredar, AC ini memiliki banyak keunggulan yang membuat para penggunanya tidak merasa kecewa.

AC portable ini juga tergolong cukup terjangkau, harganya sekitar Rp 4,3 jutaan saja. Dengan kelebihan atau keunggulanya, AC ini cocok untuk dipasang dirumah Anda.

5. LG P10CH

AC portable untuk ruangan kecil yang terakhir bisa Anda miliki dari LG P10CH dengan harga sekitar Rp 4,9 jutaan. Pendingin ruangan ini dilengkapi remote control yang membuat Anda mudah mengatur suhu yang di inginkan.

AC ini juga sangat mudah dibersihkan dan dilengkapi fitur yang menarik seperti timer dan mode sleep. Selain itu, mampu mendinginkan ruangan dengan maksimal karna memiliki ukuran 1 PK.

Sehingga membuat ruangan Anda lebih sejuk dan nyaman ketika digunakan. AC ini sangat cocok untuk dimiliki atau dipasang dirumah maupun kantor. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: