MediaTek Dimensity 9300 Terapkan Desain All Big Core, MediaTek membawa desain baru?

MediaTek Dimensity 9300 Terapkan Desain All Big Core, MediaTek membawa desain baru?

MediaTek Dimensity 9300 memiliki kemampuan memori yang cepat--

Dengan teknologi Multi-Link Hotspot dari MediaTek, MediaTek Dimensity 9300 juga meningkatkan kecepatan koneksi melalui hotspot Wi-Fi dari ponsel (tethering) hingga 3x lipat dibandingkan dengan teknologi pesaing.

BACA JUGA:7 Alasan Beli Laptop ASUS Zenbook S13 OLED, Tipis dan Kencang

Beberapa fitur utama yang dimiliki oleh MediaTek Dimensity 9300 antara lain:

Dengan kekuatan inti yang sangat besar, MediaTek Dimensity 9300 didesain melalui proses 4nm generasi ketiga TSMC. Chip ini memiliki empat inti Arm Cortex-X4 dengan kecepatan operasi mencapai 3,25GHz, serta empat inti Cortex-A720 yang beroperasi hingga 2,0GHz untuk meningkatkan performa secara maksimal.

Kecepatan tampilan lebih cepat: Chipset ini mendukung WQHD pada 180Hz dan 4K hingga 120Hz untuk menghadirkan visual yang memukau, dengan dukungan layar aktif ganda, bahkan untuk ponsel yang dapat dilipat. Teknologi konektivitas 5G yang canggih: Modem 5G R16 memiliki kemampuan mendukung 4CC-CA Sub-6GHz dan 8CC-CA mmWave dengan teknologi UltraSave 3.0+ dari MediaTek yang dapat meningkatkan efisiensi penggunaan daya.

MediaTek Dimensity 9300 memiliki kemampuan memori yang cepat dengan dukungan untuk memori LPDDR5T 9600Mbps, yang saat ini merupakan kecepatan tertinggi yang tersedia. Selain memberikan fitur yang dikhususkan pada pengalaman pengguna, MediaTek Dimensity 9300 juga menyediakan tingkat keamanan yang unggul untuk perangkat Android unggulan.

Dengan menggunakan prosesor Cortex-X4 dan Cortex-A720 yang didasarkan pada arsitektur terbaru v9 dari Arm, chipset ini mendukung teknologi Memory Tagging Extension (MTE) yang canggih, memungkinkan pengembang dengan mudah menemukan bug yang terkait dengan memori sebelum dan setelah penerapannya.

MTE, komitmen Google untuk mendukung seluruh jajaran Android, akan membantu memastikan keamanan pengguna dan mempercepat proses pengembangan sehingga produsen dapat mempercepat waktu pemasarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: