4 Rekomendasi Kipas Angin Gantung Terbaik 2023, Hilangkan Hawa Panas Ruangan

4 Rekomendasi Kipas Angin Gantung Terbaik 2023, Hilangkan Hawa Panas Ruangan

Ilustrasi Kipas Gantung--

DISWAY JOGJA - Kipas angin gantung, atau yang sering disebut sebagai Kipas angin gantung, merupakan salah satu jenis Kipas angin yang secara perlahan mulai dilupakan. Oleh karena itu, alat ini sudah mulai tersengkir dengan hadirnya modernisasi teknologi pendingin ruangan yang lebih canggih, yaitu AC.

Namun, untuk Anda yang masih memilih menggunakan kipas angin, jangan khawatir karena sekarang sudah banyak model kipas angin gantung yang bagus untuk mempercantik ruangan Anda.

1. Ecolux Anemon ECO-025

Dengan adanya poros anti panas, kipas angin ini dapat bekerja dengan kuat pada kecepatan maupun suhu tinggi, sehingga mesin motor tidak akan mengalami pemanasan yang merusak. Konsumsi dayanya sebesar 65 watt, dipadukan dengan kipas berukuran besar berukuran 52 inci yang dikendalikan menggunakan remote. Jadi, tidak perlu repot-repot beranjak dari kasur untuk mengatur kecepatan kipas yang diinginkan.

Kipas angin Ecolux Anemon ECO-025 tidak hanya lebih hemat biaya, tetapi juga menghasilkan suara halus dan mampu menyebarkan angin dengan baik, bahkan saat digunakan di luar ruangan. Kipas angin Ecolux adalah pilihan ideal untuk ruang tamu atau teras, sehingga tamu dapat menikmati kenyamanan yang lebih baik.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kipas Angin Portable Mini, Dijamin Anti Gerah Saat Panas Terik!

2. Panasonic F-EY1511

Jika kita membahas mengenai merek peralatan elektronik terbaik, maka tidak bisa tidak menyebutkan Panasonic.

Kipas angin gantung Panasonic didesain dengan pisau yang berkualitas dan kokoh tanpa sambungan yang lebih baik. Pemasangan Pipa-nya pun sederhana, kamu dapat melakukan instalasinya dengan sangat mudah. Kipas angin dilengkapi dengan fitur saklar pengaman yang otomatis memutus aliran listrik jika sekrup pengencang pipa kendor, dan lubang pipa melebar akibat penggunaan dalam waktu lama.

Jenis suara yang dihasilkan juga halus dengan kualitas hembusan angin yang kencang dan bertenaga. Anda tidak akan terganggu oleh suara bisingnya saat tidur atau beraktivitas.

3. Sanex FC-30

Apakah kenyamananmu sering terganggu oleh suara kipas yang berisik? Hal itu pasti sangat mengganggu. Jadi, jika itu masalahmu, solusinya adalah menggunakan kipas angin gantung dari Sanex. Kipas angin gantung ini menggunakan motor dengan suara baling-baling yang halus. Terasnya sangat menyegarkan, apalagi dengan mesin motor yang bertenaga.

Fungsi thermal Fuse yang tersemat pada produk kipas angin buatan Korea Selatan ini mencegah terjadinya kebakaran pada motor. Dengan kipas angin gantung murah ini, Anda dapat menciptakan ruangan yang lebih sejuk dengan daya listrik rendah hanya 90 watt. Kipas ini juga memiliki kecepatan hembusan hingga 206 M3/menit.

BACA JUGA:7 Kipas Angin Mini Dan Kipas Angin Portable Yang Bisa Kamu Bawa saat Traveling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: