7 Kipas Angin Mini Dan Kipas Angin Portable Yang Bisa Kamu Bawa saat Traveling

7 Kipas Angin Mini Dan Kipas Angin Portable Yang Bisa Kamu Bawa saat Traveling

Kipas Angin mini yang fleksibel--

DISWAY JOGJA - Bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan belakangan ini, pasti merasakan betapa panasnya udara saat ini, bukan?Matahari terasa lebih terik dari biasanya, menyebabkan keringat terus mengalir.

Dalam situasi seperti ini, saya benar-benar ingin bisa bersantai, atau setidaknya punya kipas angin mini portabel untuk sedikit menenangkan diri. Sekarang terdapat banyak platform e-commerce yang menawarkan penjualan kipas angin mini yang portabel dan mudah dibawa ke mana-mana.

1. Krisbow Kipas Angin Jepit Portabel

Tidak ada yang meragukan kualitas dari produk Krisbow. Anda akan merasakan angin kencang yang pasti saat menggunakan kipas portable ini. Kipas angin ini dapat dengan mudah dibawa atau dijepit pada permukaan meja atau mobil dan menggunakan baterai isi ulang melalui USB. Anda bisa membeli kipas ini dengan harga Rp140.000 dan Anda dapat mengatur kecepatannya (mid, low, high).

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kipas Angin Besar Tebaik Yang Cocok Untuk Berbagai Acara, Yuk Simak Apa Saja Spesifikasinya!

2. USAMS ZB251 Kipas Angin Portabel

"Sekarang ada lagi kipas angin portabel dengan desain yang sangat unik." Kipas ini dapat digunakan dengan cara dipegang atau diletakkan di atas meja dan memiliki kapasitas baterai 1200mAh, sehingga dapat bertahan selama 5 jam penggunaan tanpa perlu sering diisi ulang. Dapat dibeli dalam warna putih dan pink dengan harga Rp89.000.

3. Robot RT-BF10

Anda akan mendapatkan garansi produk selama 1 tahun, yang akan memberikan kepuasan penggunaan dalam jangka waktu yang panjang. Harganya mulai dari Rp125.000.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kipas Angin Unik yang Eye Catching, Cocok untuk Kamu yang Modis

4. Kipas Portabel Mini Rokeet Autonaut

Pilihan yang aman dan lucu adalah kipas portable dengan desain astronot ini. Kipas ini aman digunakan oleh anak-anak karena tidak memiliki baling-baling. Namun, pengisian daya penuh hanya dapat digunakan selama 1,5 jam. Dijual dengan harga terjangkau, hanya Rp39.000.

5. Grotik Kipas Angin Mini Portabel

Kipas Mini Portable ini sangat ringan dan mudah dibawa ke mana-mana. Gagangnya didesain tanpa lipatan untuk mencegah kerusakan pada pegangan. Bahan plastik dan kabel yang digunakan adalah ABS, yang sangat ramah lingkungan, aman, dan tahan lama. Anda dapat membelinya dengan harga lima puluh sembilan ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: