Cuaca Diluar Panas? Tenang! Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Gantung yang Hemat Daya Listrik Terbaik!

Cuaca Diluar Panas? Tenang! Inilah 5 Rekomendasi  Kipas Angin Gantung yang Hemat Daya Listrik Terbaik!

Rekomendasi Kipas Angin Gantung Yang Hemat Daya Listrik Terbaik Di Tahun 2023! - Freepik--

DISWAY JOGJA - Kipas angin gantung yang hemat daya listrik, disebut juga kipas langit-langit, adalah  jenis kipas angin yang lambat laun menjadi usang.

Sebab alat ini  mulai tergantikan dengan modernisasi fungsi AC yang lebih kompleks yaitu AC. Namun bagi anda yang masih setia dengan AC ini, jangan khawatir karena saat ini banyak sekali model kipas angin plafon yang bagus untuk sekaligus mempercantik ruangan anda.  Untuk lebih jelasnya berikut  12 saran terbaik kipas angin gantung yang hemat daya listrik.

1 Sanek FC-30

Sering diganggu oleh kipas angin yang berisik? Tentu saja hal ini dapat mengganggu kenyamanan Anda. Untuk itu,  kipas angin gantung yang hemat daya listrik ini di produksi oleh brand yang bernama Sanex. Kipas aangin ini juga  bisa Anda gunakan sebagai solusinya. Kipas angin plafon ini menggunakan motor yang memiliki suara kipas yang lembut. Dilengkapi dengan 3 fungsi pengatur kecepatan angin, sehingga Anda tidak perlu khawatir  angin yang dihasilkan.

BACA JUGA:6 Merek Kipas Angin Terbaik di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan!

Keren banget, apalagi tenaga mesin motornya besar sekali. Fungsi sekering termal yang terpasang pada kipas  buatan Korea  ini membantu mencegah munculnya tegangan yang dapat membakar motor. Konsumsi energi listrik dapat diabaikan. Kipas angin plafon murah ini mempunyai kapasitas listrik hanya 90 Watt, Anda dapat membuat ruangan  lebih sejuk dengan kecepatan hembusan hingga 206 M3/menit.

- Harganya yang murah terjangkau
- Diameter besar 56 inci
- Sekrup bawaan yang panjang

2. Ecoluk Anemon ECO-025

Kipas angin gantung yang hemat daya listrik di produksi langsung oleh Ecoluk Anemon dari seri ECO-025 dilengkapi dengan poros anti panas, kipas  ini beroperasi dengan kuat pada kecepatan dan suhu tinggi sehingga tidak terjadi panas berlebih yang dapat merusak motor. Konsumsi dayanya  65 watt, ditambah kipas besar berukuran 52 inci yang dikendalikan melalui remote control.

Jadi Anda tidak perlu bangun dari tempat tidur untuk mengatur tingkat ventilasi yang diinginkan. Selain lebih hemat biaya, kipas  Ecolux Anemon ECO-025 menghasilkan suara yang lembut dan memiliki kemampuan penyebaran angin yang baik bahkan di luar ruangan. Kipas angin Ecolux cocok digunakan di ruang tamu atau di halaman sehingga para tamu dapat menjamu dengan lebih nyaman.

- Suara yang halus
- Desain yang cakep dengan desain kayu
- Dan juga tahan terhadap suhu panas
- Baling-baling yang besar dan juga putaran angin kencang

BACA JUGA:4 Kipas Angin Elegant yang Cocok Dijadikan Dekorasi Rumah, Salah Satunya Cocok untuk Dekorasi Tempat Usaha

3. Uchida Ceiling Fan CF-125E

Nah yang selanjutnya kipas angin gantung yang hemat daya listrik di produksi oleh brand Uchida. Salah satu fungsi dari kipas angin plafon dibandingkan perlengkapan AC lainnya adalah dapat digunakan sebagai item dekorasi interior.

Oleh karena itu, beberapa kipas angin memiliki dekorasi dan keunikan tersendiri. Misalnya kipas langit-langit Uchida. Jika Anda tidak tahu cara mendekorasi ruang tamu di rumah, kipas langit-langit Uchida  CF-12FE layak untuk dipertimbangkan untuk dibeli. Selain menghadirkan kesegaran pada ruangan, kipas angin  4 bilah ini juga dilengkapi dengan 3 slot lampu.

Desain cantik, menghadirkan nuansa klasik yang kental, apalagi jika ditempatkan di ruang tamu. Sementara itu, keindahan kipas angin ini akan semakin terlihat jelas saat malam hari, saat lampunya menyala. Dengan dua pilihan kayu berwarna putih atau coklat, ukuran kipas ini cukup besar, kurang lebih 39.8 x 26.9 x 26.3 cm.

Tidak menimbulkan suara berisik, kipas angin plafon dengan lampu ini merupakan pilihan  tepat untuk menghadirkan udara segar bagi keluarga Anda di rumah.

- Desain cantik
- Bilah lebih banyak
- Lengkap dengan tambahan lampu

4. Panasonic F-EY1511

Jika berbicara tentang merek elektronik terbaik kita harus menyebut Panasonic. Tak mau ketinggalan, brand asal Jepang ini menghadirkan kipas angin plafon untuk para penggemar kipas angin klasik, dengan desain simpel dan fungsionalitas canggih.

Kipas angin plafon Panasonic didesain dengan kualitas dan bilahnya lebih kokoh, tanpa sambungan. Perakitan pipa sangat sederhana, sangat mudah dipasang. Dilengkapi dengan saklar pengaman pada kipas, kipas akan otomatis memutus aliran listrik jika baut pengencang pipa kendor dan lubang pipa melebar akibat penggunaan dalam jangka waktu lama.

Jenis suara  yang keluar lembut dengan kualitas angin kencang. Anda tidak akan terganggu oleh kebisingan saat tidur atau tinggal. Jika Anda menginginkan kipas angin plafon berukuran besar,  kipas angin gantung yang hemat daya listrik yang di produksi oleh brand Panasonic  56 inci ini adalah pilihan tepat untuk Anda.

- Diameter besar
- Instalasi mudah
- Desain bilah kipas yang efektif
 

BACA JUGA:3 Jenis Kipas Angin yang Wajib Kamu Tahu, Jangan Sampai Salah Pilih!

5. Heli Fan Profan

Harga kipas angin plafon yang bagus tidak selalu lebih dari ratusan ribu rupee. Profan memperkenalkan produk kipas angin plafon dengan harga sangat murah dan ukuran kompak. Namun kualitasnya tidak bisa dianggap remeh karena kipas  ini tetap mampu mendinginkan ruangan Anda.

Didesain dengan empat bilah kipas yang dapat berputar dengan stabil tanpa guncangan karena  dilengkapi dengan kipas untuk menjaga posisi kipas  pada posisi yang benar. Dibandingkan produk lainnya,  Heli Fan juga cenderung minimalis. Mudah dipasang karena  ringan dan dapat digantung dimana saja.

Produk ini hadir dalam 4 diameter berbeda, tergantung daya yang dihasilkan  masing-masing kipas. Pada dasarnya Helium Fan menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun tetap menginginkan kipas angin di rumah. Cocok ditempatkan pada ruangan yang tidak terlalu luas.

- Gampang dipasang
- Harga yang terjangkau
- Ukuran ringkas dan desain sederhana

Nah itu saja 5 rekomendasi kipas angin gantung yang hemat daya listrik yang membuat rumah Anda terlihat mewah dan juga ruangan menjadi lebih segar terimaksih semoga ulasan di ulasan diatas menjadi bermanfaat untuk Anda.(*)


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: