Tak Perlu Jauh-Jauh! Cukup Nikmati Kuliner di Sekitaran Hotel Yogyakarta yang Rasanya Juga Tak Kalah Enak

Tak Perlu Jauh-Jauh! Cukup Nikmati Kuliner di Sekitaran Hotel Yogyakarta yang Rasanya Juga Tak Kalah Enak

Tak Perlu Jauh-Jauh! Cukup Nikmati Kuliner di Sekitaran Hotel Yogyakarta yang Rasanya Juga Tak Kalah Enak--

4. Sup Bathok Mbah Katros

Soto Bathok Mbah Katro adalah salah satu tempat makan Soto Bathok paling populer di Yogyakarta. Sup ini dibuat dengan ayam, nasi, dan kaldu. Soto Bathok Mbah Katro memiliki rasa yang pedas dan segar.

Soto Bathok Mbah Katro terletak di Jalan Godean Km 1.5, Banyuraden, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Stand ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

5. Soto Pak Wito

Soto Pak Wito adalah salah satu tempat makan Soto terpopuler di Yogyakarta.Soto ini terbuat dari daging sapi, nasi, dan kuah kaldu. Soto Pak Wito mempunyai rasa yang pedas dan nikmat.

Soto Pak Wito terletak di Jalan Kaliurang KM 5.5, Pakem, Kec. Pakem, Kab.Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.Stand ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA:7 Kuliner Medan Paling Bikin Nagih, Wajib Coba Sekali Seumur Hidup!

Dengan banyaknya pilihan kuliner lezat yang tersedia di hotel-hotel di Jogja, Anda pasti akan menemukan sajian yang akan memuaskan selera Anda.Nikmati kuliner khas Jogja yang akan menggoda lidah Anda. Kami berharap informasi ini membantu Anda merencanakan liburan Anda ke Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: