5 Rekomendasi Kipas Mini, Desain Bervariasi, Unik dan Praktis di Bawa ke Mana Saja

5 Rekomendasi Kipas Mini, Desain Bervariasi, Unik dan Praktis di Bawa ke Mana Saja

Kipas mini desain bervariasi dan unik--

Jangan biarkan kantongmu jebol karena produk dengan banyak karakter ini dijual dengan harga sekitar Rp 80 ribuan saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin yang Bagus dan Awet, Harganya Juga Murah!

4. MINISO Mini Fan Portable Genggam

Dengan desainnya yang genggam dan ringkas, produk MINISO ini merupakan pilihan terbaik yang siap digunakan. Bobotnya yang ringan dan bentuknya yang kecil membuatnya sangat praktis untuk dimasukkan ke dalam tas. Ini produk telah dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 500mAh dan hanya menggunakan daya sebesar 4 watt saat digunakan.

Apakah Anda tertarik menggunakan produk ini? Harganya sekitar Rp 199.800. Dapatkan harga diskon yang lebih terjangkau dengan mengunjungi official store MINISO sekarang juga!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin yang Bagus, Dijamin Aman untuk Bayi

5. Inone Kipas Mini Angin Portable USB Fan 

Kipas mini ini memiliki dimensi kecil hanya 106 x 210 x 70 mm, sehingga sangat mudah untuk dibawa ke mana saja. Terlebih lagi, bahan plastik ABS membuatnya lebih ringan dan membutuhkan lebih banyak ruang saat dibawa. 

Anda dapat mengendalikan kecepatan angin mulai dari lambat, sedang, hingga cepat sesuai dengan kebutuhan yang beragam. Alasnya dapat dilepas dan dipasang sehingga kamu bisa menggunakan alat ini di meja saat belajar atau bermain laptop. 

Produk ini menggunakan baterai built-in 18650-3.7v yang bisa diisi ulang menggunakan kabel usb untuk digunakan. Jika kamu tertarik menggunakannya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 69.900.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: