Mau TV Bagus Gede dan Murah? Inilah TCL55A50 Smart TV Dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

Mau TV Bagus Gede dan Murah? Inilah TCL55A50 Smart TV Dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

Mau TV Bagus Gede dan Murah? Inilah TCL55A50 Smart TV Dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau--

Receiver TCL 55A50 mendukung teknologi Dolby Atmos, yang menghasilkan suara surround yang mengesankan. Anda dapat menikmati pengalaman yang lebih seru sambil menonton film dan bermain game.

BACA JUGA:Inilah TCL32A7 Android TV Murah dan Nyaman Buat Nobar U-17 Bersama Keluarga

Selain fitur-fitur di atas, TCL 55A50 juga memiliki berbagai fitur lainnya seperti:

1. MEMORI

MEMC (Motion Estimation, Motion Compensation) merupakan teknologi yang dapat meningkatkan kualitas gambar bergerak. Teknologi ini berguna untuk menonton konten olahraga dan game.

2. Mode permainan

Game Mode adalah mode khusus yang dapat meningkatkan performa TV Anda saat bermain game. Mode ini dapat mengurangi input lag dan meningkatkan refresh rate.

3. kontrol suara bebas genggam 2.0

Dengan Hands-free Voice Control 2.0 Anda dapat mengontrol TV dengan suara Anda tanpa harus menekan tombol apa pun.Fitur ini sangat berguna ketika Anda sedang bersantai di sofa.

4. Kualitas gambar

TCL 55A50 menawarkan kualitas gambar yang bagus, terutama saat menonton konten dengan resolusi 4K UHD. Gambar yang dihasilkan TV ini tajam dan detail, dengan warna cerah dan kontras tinggi. TV ini juga mendukung teknologi HDR yang dapat meningkatkan kualitas gambar konten HDR.5.

BACA JUGA:Sebelum Beli TV Wajib Tau! Perbedaan Smart TV dan Google TV

5. Kualitas suara

Model TCL 55A50 memiliki kualitas suara yang bagus dan dukungan Dolby Atmos. Suara yang dihasilkan TV ini jernih dan dinamis dengan efek surround yang mengesankan.

6. fungsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: