Mau TV Bagus Gede dan Murah? Inilah TCL55A50 Smart TV Dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

Mau TV Bagus Gede dan Murah? Inilah TCL55A50 Smart TV Dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

Mau TV Bagus Gede dan Murah? Inilah TCL55A50 Smart TV Dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau--

DISWAY JOGJA- TCL 55A50 adalah Smart TV 4K UHD yang menawarkan fitur lengkap dan harga terjangkau. TV ini memiliki desain yang minimalis dan modern, dengan bezel tipis yang mengelilingi layar. TCL 55A50 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih.

BACA JUGA:Smart TV , Pilihan Tepat Untuk Nonton Piala U-17 2023! Nikmati Kenyamanan Nobar Bersama Keluarga

Berikut fitur-fitur yang di tawarkan, antara lain:

1. Resolusi 4K UHD

TCL 55A50 memiliki resolusi 4K UHD, yang menghasilkan gambar yang sangat tajam dan detail. Anda dapat menikmati konten favorit Anda dalam kualitas terbaik, baik film, serial TV, game, maupun foto.

2. HDR

TCL 55A50 juga mendukung teknologi HDR, yang mana teknologi HDR dapat menghasilkan gambar dengan warna yang lebih cerah dan kontras yang lebih tinggi.Anda dapat menikmati konten HDR dengan lebih intensif.

3. TV Pintar

TCL 55A50 merupakan smart TV yang berarti TV ini dapat terhubung ke internet dan mengakses berbagai aplikasi streaming seperti Netflix, YouTube, dan Amazon Prime Video. Anda juga dapat mengakses jejaring sosial, bermain game, dan menjelajahi Internet dengan Smart TV.

BACA JUGA:Sebelum Beli! Wajib Tau Perbedaan Smart TV Android TV dan Google TV

4. Google TV

TCL 55A50 juga menggunakan sistem operasi Google TV. Google TV merupakan platform smart TV yang menawarkan beberapa fitur canggih seperti:

  • Asisten Google

Berkat Google Assistant, Anda dapat mengontrol TV dengan suara Anda. Misalnya, Anda bisa mengucapkan "Hai Google, mainkan Stranger Things di Netflix" untuk menonton Stranger Things di Netflix.

  • Rekomendasi Google

Google TV merekomendasikan konten yang sesuai dengan minat Anda berdasarkan riwayat penayangan Anda.Anda dapat menemukan konten favorit Anda dengan lebih mudah.

  • Dolby Atmos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: