7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dengan Harga serta Keunggulannya

7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dengan Harga serta Keunggulannya

Rekomendasi AC Portable Terbaik--

Daripada balok, Bestlife BAC 12 PX2 memiliki bentuk yang sedikit lebih cembung dan bulat. Uniknya, produk ini telah dilengkapi dengan layar sentuh sebagai substitusi dari tombol fungsi dan masih menyediakan kontrol jarak jauh untuk pengaturan. 

Teknologi Break Resistant ini dapat mencegah kerusakan akibat konsleting dan melindungi produk dari risiko kerusakan yang tidak diinginkan. 

Harga: ± Rp3,800,000.

BACA JUGA:Inilah AC Portable Pendingin Ruangan yang Serbaguna dan Hemat Energi

6. AUX AM-12A4-LR1 AC Portable 1 PK

Hiasi ruangan Anda dengan AC portable terbaik yang praktis dari AUX. Dari tampilannya, terpancar kesan minimalis dengan teknologi yang canggih. 

Selain menarik, desain AC portable AUX ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Fin yang membuatnya tahan terhadap karat.

Di samping itu, AUX AM 12A4 LR1 telah menerapkan penggunaan Refrigerant R410 yang diklaim lebih ramah lingkungan. 

Anda juga akan mendapat fitur kontrol kelembapan udara yang membantu mengatur tingkat kelembapan udara. Diperlukan sekitar 1030 watt dan tangki berukuran 203 liter untuk menggunakan AC portable dari AUX ini. 

Harga: ± Rp4,300,000 

7. Sharp PJ-A77TY-B Air Cooler

Siapa yang tidak mengenal Sharp? Perusahaan Jepang ini juga membuat AC portable terbaik. Dengan penerapan teknologi canggih, Sharp menjamin bahwa Anda akan mendapatkan pengalaman pendingin ruangan yang optimal. Empat paket es mampu membuat ruangan menjadi dua kali lebih dingin. 

Selain itu, fitur panel kontrol LED dan Remote Control dapat membantu Anda mengatur tingkat kekuatan pendinginan dengan mudah. 

Di samping itu, Swing Louvers juga memungkinkan udara dingin merata di seluruh ruangan. Additionally, Sharp is known for its energy-saving feature that makes its technology more energy-efficient. 

Harga: ± Rp1.600.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: