Berbagai Rekomendasi Kipas Angin yang Bisa Anda pilih dengan Berbagai Fitur

Berbagai Rekomendasi Kipas Angin yang Bisa Anda pilih dengan Berbagai Fitur

Rekomendasi Kipas Angin dengan Berbagai Fitur--

BACA JUGA:Wajib Beli! 7 Rekomendasi Kipas Angin Berdiri Dibawah 1 Juta, Fitur dan Fungsinya Lengkap Parah

BACA JUGA:Air Cooler Vs Kipas Angin, Mana yang Lebih Baik?

6. Cosmos 16-SDB Stand Fan

Walau harganya terjangkau, tetap tersedia banyak fitur menarik. Kipasnya mempunyai 3 kecepatan dengan diameter bilah 16 inchi kebutuhan daya listrik juga minimal, hanya 46 watt.

7. Miyako KST-18 RC

Jika Anda menginginkan kipas angin yang awet, seri Miyako ini dapat menjadi pilihan terbaik. Dengan menggunakan besi sebagai bahan dasar, produk ini memiliki ketahanan yang sangat kuat jika dibandingkan dengan produk yang terbuat dari plastik.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merk Kipas Angin Terbaik Terbaru Tahun 2023, Nomor 5 Wajib Punya!

BACA JUGA:Woow Ini Dia! 10 Merk Kipas Angin Terbaik dan Awet yang Layak Dipertimbangkan

8. Kris FTF44

Kris FTF44 bisa dipilih sebagai kipas angin modern. Saya merekomendasikan kipas angin ini karena memiliki beberapa keunggulan fitur, seperti remote control, layar LED, dan timer. Jadi, Anda tidak perlu merasa kedinginan di pagi hari karena fitur-fitur tersebut sangat unggul. 

9. Denpoo Electric Fan

Saya merekomendasikan kipas angin merek Denpoo Electric sebagai pilihan berikutnya. Kipas ini sangat pas untuk diletakkan di dalam kamar anak-anak. 

Karena suaranya yang lembut, anak-anak menjadi tenang saat tidur. Selain itu, kipas angin ini juga dilengkapi dengan tiga blade yang cukup besar untuk menciptakan angin yang kuat tanpa membuat suara yang berisik. 

Penggunaan listrik yang efisien dan fitur timer membuat kipas angin Denpo ini direkomendasikan untuk memudahkan Anda mengatur penggunaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: