Berbagai Rekomendasi Kipas Angin yang Bisa Anda pilih dengan Berbagai Fitur

Berbagai Rekomendasi Kipas Angin yang Bisa Anda pilih dengan Berbagai Fitur

Rekomendasi Kipas Angin dengan Berbagai Fitur--

DISWAY JOGJA - Terdapat beberapa pilihan kipas angin yang dapat dipilih sesuai dengan ketersediaan budget. Temukan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang cocok di sini!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kipas Angin cuma 100 Ribuan, Anti Gerah dan Super Awet!

BACA JUGA:Bingung Beli AC atau Kipas Angin? Simak ini Perbandingan Lengkapnya!

1. Gree Mist Fan

Gree Mist Fan adalah salah satu kipas angin yang direkomendasikan. Kipas ini hadir dengan 4 tingkat kecepatan berbeda dan mode turbo. Kipas angin ini juga dilengkapi dengan tangki air yang mampu membuat udara menjadi lebih segar. Dilengkapi juga dengan remote control yang mampu menjangkau hingga 6 meter.

2. Sekai Hfn-1050 Velocity Fan

Tentu saja, hal ini membuatnya menjadi salah satu kipas angin terbaik yang direkomendasikan karena terbuat dari bahan tahan lama dari aluminium disertai sekring pengaman dan dan berbahan metal. Kipas angin ini dapat ditempatkan di atas meja atau di lantai.

3. Panasonic FEY2019

Jika Anda mencari kipas angin plafon, Panasonic FEY2019 adalah pilihan terbaik yang bisa Anda pilih. Kipas ini dilengkapi dengan 8 baling-baling berdiameter sekitar 2 meter. Fitur paling menonjol dari kipas ini adalah teknologi sensornya. Di samping itu, terdapat 7 opsi kecepatan yang bisa dikontrol melalui remote. 

4. Panasonic F-EP405

Jika Anda membutuhkan kipas angin berdiri, Panasonic F-EP405 dapat dipilih. Kipas angin ini direkomendasikan karena fitur ROHS-free yang membuatnya bebas dari zat-zat berbahaya bagi kesehatan. 

Bahan itu ramah lingkungan dan tidak beracun. Dengan begitu, sangat aman digunakan di rumah. Dengan tiga jenis kipas berdiameter 40 cm, pasti angin yang dihasilkannya sangat menyegarkan. Demi keamanan tambahan, jaring-jaring dibuat lebih rapat agar mencegah jari-jari masuk dengan mudah. 

5. Panasonic Stand Fan ES404

Pilihan lain untuk kipas angin berdiri adalah Panasonic Stand Fan ES404 yang direkomendasikan. The diameter of the fan blades is 40 cm. Salah satu keunggulan fiturnya adalah kemampuan timer yang dapat diatur hingga 3 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: