7 Rekomendasi Kipas Angin cuma 100 Ribuan, Anti Gerah dan Super Awet!

7 Rekomendasi Kipas Angin cuma 100 Ribuan, Anti Gerah dan Super Awet!

Kipas angin -Disway-www.cosmos.com

DISWAYJOGJA.ID - Kipas angin menjadi salah satu peralatan elektronik yang dibutuhkan dalam rumah tangga. Ya, orang yang satu ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan gerah saat cuaca panas tiba.

Kipas angin umumya digunakan untuk menjaga suhu ruangan tetap segar. Harganya yang terjangkau, menjadi pilihan banyak orang ketika butuh penyegar ruangan selain AC.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik! Mulai 1 Jutaan Aja

Barang yang satu ini sepertinya wajib ada, terutama bagi pasangan muda yang baru membangun rumah tangga. Ukuran nya yang kecil dan cenderung ramping, membuat kipas angin cocok diletakkan di segala sudut ruangan.

Jenisnya juga beragam, mulai dari kipas angin duduk, kipas angin berdiri, hingga yang ditempel di dinding. Berikut 6 rekomendasi kipas angin dengan harga 100ribuan;

1. Cosmos CF-138

Rekomendasi pertama yakni kipas angin Cosmos CF-138 yang hadir dengan desain elegan dan kokoh. Varian Cosmos yang satu ini menawarkan tiga kecepatan kipas berbeda dan mode serap udara yang efisien. 

Kipas ini juga memiliki osilasi yang luas, sehingga udara yang dihasilkan tersebar lebih merata. Mesinnya dijamin tahan lama dan beroperasi dengan suara yang terbilang rendah. Sehingga pengguna bisa menghilangkan gerah tanpa bising baling-baling yang dihasilkan. Dengan harga seratus ribuan, Cosmos CF-138 siap menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhanmu dirumah.

2. Maspion Ex-3120

Kipas angin Maspion Ex-3120 berdiri dengan tiga buah baling-baling yang dirancang untuk menghasilkan udara lebih segar. Hadir dengan desain kompak dan ringkas, membuat kipas angin ini cocok untuk ruangan yang cenderung kecil. 

Maspion Ex-3120 juga dilengkapi dengan fitur pengaturan kecepatan dan anguler, sehingga pengguna dapat menyesuaikan arah hembusan udara sesuai kebutuhan. Dengan durabilitas yang baik, Maspion Ex-3120 memberikan nilai tambah dengan harga yang super ekonomis.

BACA JUGA:Cari AC Portable: Ini Dia 5 Rekomendasi AC Portable Sejuk Serta Hemat Tempat

3. Miyako KF-898

Kipas angin Miyako KF-898 merupakan kipas angin duduk dengan desain yang minimalis dan tetap elegan. Seperti kipas pada umumya, Miyako KF-898 dilengkapi pengaturan kecepatan dan osilasi yang luas, sehingga udara dapat merambat ke berbagai sudut ruangan dengan lebih merata.

Kipas ini menawarkan motor yang kuat dan baling-baling cukup besar. Alhasil kinerja yang dihasilkan pun lebih optimal. Miyako KF-898 menawarkan kualitas yang cukup bersaing dengan harga yang sangat terjangkau.

4. Cosmos CF-6670

Cosmos CF-6670 merupakan jenis kipas angin berdiri dengan desain modern yang hemat energi. Tersedia  tiga pilihan kecepatan dan mode osilasi yang luas, sehingga udara dapat tersebar merata di seluruh sudut ruangan. Cosmos CF-6670 juga dilengkapi dengan baling-baling besar yang menghasilkan hembusan udara cukup kuat.

BACA JUGA:Cuma 2 Jutaan! Ini 6 Pilihan Kulkas Tanpa Bunga Es Terbaik 2023

5. Maspion CF-8414

Rekomendasi selanjutnya ada Maspion CF-8414, yakni kipas angin berdiri yang kokoh dan berkualitas baik. Kipas ini dilengkapi dengan motor yang kuat dan baling-baling yang besar untuk memberikan aliran udara lebih optimal. 

Hadir dengan pengaturan anguler dan kecepatan yang mudah disesuaikan, membuat kipas Maspion CF-8414 nyaman digunakan.

6. Cosmos CF-8210

Kipas angin Cosmos CF-8210 hadir dengan desain modern dan kokoh. Dilengkapi dengan tiga pengaturan kecepatan kipas, menjadikannya fleksibel untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Kipas ini hadir dengan teknologi pengurangan suara, sehingga menghasilkan suara yang rendah dan tidak mengganggu saat beroperasi. Tak hanya berkualitas, Cosmos CF-8210 menawarkan kenyamanan yang sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:7 Penyebab Kulkas Tidak Dingin dan Cara Mengatasinya, Simak Penjelasanya!

7. Cosmos 12 LDA Desk Fan 

Seri yang satu ini merupakan kipas angin meja dengan fitur 3 level kecepatan yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Cosmos 12 LDA Desk Fan juga bisa diatur baik ke arah atas maupun bawah, sehingga memberi kesegaran ruangan yang lebih optimal.

Hadir dengan baling-baling berukuran 12 inch untuk memastikan hembusan udara yang lebih sejuk dan merata. Kipas angin ini menggunakan daya 37 watt sehingga kamu tidak perlu khawatir akan boros listrik saat menggunakannya.

 

Itulah beberapa rekomendasi untuk kipas angin berkualitas dengan harga di kisaran seratus ribuan. Penting untuk dicatat bahwa ketersediaan dan harga mungkin dapat berbeda-beda tergantung pada toko dan lokasi. Pastikan untuk membandingkan harga dan membaca ulasan produk sebelum melakukan pembelian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: