5 Pilihan Merk AC Terbaik 2023, Harga Terjangkau dan Hemat Listrik

5 Pilihan Merk AC Terbaik 2023, Harga Terjangkau dan Hemat Listrik

5 Pilihan Merk AC Terbaik 2023, harga terjangkau dan hemat listrik berkat low watt--

3. AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-A5UDL

AC terbaik 2023 selanjutnya adalah dari Sharp yang bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Pendingin ruangan ini mampu bekerja sengan efisien dan optimal.

Banyak keunggulan yang dimiliki AC ini salah satunya teknologi lon Plasmacluster dapat menhasilkan udara bersih 99,7%. Selain itu teknologi low watt sehingga dapat memperingan tagihan listrik Anda.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Harga AC Portable 1/2 PK Terbaik Dan Low Watt

4. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Pendingin ruangan dari Panasonic ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,6 jutan. AC ini dilengkapi teknologi Mild Dry Cooling yang dapat mengahilkan udara dengan merata.

AC Panasonic juga salah satu produk dengan kualitas terbaik. Karna mempunyai teknologi menghilangkan 99% virus dan bakteri bahkan jamur. 

Sehingga membuat udara didalam ruangan tetap sejuk dan sehat. AC ini cocok untuk Anda tapi tetap sesuaikan dengan kebutuhannya.

5. AC Gree GWC-05MOO3

Gree merupakan AC terbarik 2023 yang dilengkapi fitur Triple Protection yaitu mampu tahan api dan Anti bocor. Kelebihan ini menjadi daya tarik untuk para pembelinya.

AC ini menjadi ramah lingkungan karna dikombinasikan dengan teknologi refrigerant R32. Pendingin ruangan ini juga termasuk pembuat AC pertama didunia.

Anda bisa memilikinya dengan harga sekitar Rp 2,7 jutaan. Ac ini terbilang cukup terjangkau dan hemat listrik.

Berikut adalah rekomendasi AC terbaik 2023 yang cocok untuk Anda miliki. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: