6 Rekomendasi Harga AC Portable 1/2 PK Terbaik Dan Low Watt

6 Rekomendasi Harga AC Portable 1/2 PK Terbaik Dan Low Watt

AC Portable 1/2 PK Terbaik Dan Low Watt--

DISWAY JOGJA - Banyak yang tertarik memasang AC portable 1/2 PK di rumah karena fleksibel dan tidak perlu instalasi. Jika Anda mencari produk terbaik, pastikan untuk memeriksa satu per satu rekomendasi berikut ini! AC portable merupakan opsi lain yang dapat dipertimbangkan selain AC konvensional untuk pendinginan ruangan. Sama halnya dengan AC konvensional, AC portable juga dapat mendinginkan ruangan secara maksimal.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Midea Terbaik untuk Ruangan Sejuk Seketika  

AC portable menggunakan kompresor untuk menghasilkan udara dingin, berbeda dengan air cooler yang menggunakan air. Oleh karena itu, AC portable pastinya lebih dingin daripada air cooler. Dari berbagai ukuran PK yang tersedia, AC portable 1/2 PK (0.5 PK) menjadi pilihan yang menarik. AC portable 1/2 PK ideal untuk ruangan berukuran antara 15 meter persegi hingga 22 meter persegi. 

Jika sedang mencari merek AC portable terbaik, ini adalah rekomendasi untuk Anda.

6 Rekomendasi AC Portable 1/2 PK

1. AC Portable Midea MPHA-05/09CRN7

Midea MPHA-05/09CRN7, adalah AC portable dengan ukuran 1/2 PK, yang sangat diminati di pasaran. Salah satu contohnya adalah AC portable 1/2 PK low watt, yang hanya mengonsumsi 680 watt namun memberikan 5.000 BTU/H. Produk ini cocok digunakan di ruangan berukuran 10 m2. Ukurannya adalah panjang 329 mm, lebar 318 mm, dan tinggi 634 mm sehingga tergolong ramping. 

Anda dapat menggunakan AC portabel 0.5 PK ini untuk berbagai fungsi seperti pendinginan, pengurangan kelembaban, dan ventilasi udara. Anginnya berkecepatan lumayan besar, mencapai 280m3/jam. Dalam AC portable Midea ini, terdapat remote control, kontrol kecepatan angin, timer 24 jam, dan mode tidur. 

Berdasarkan beberapa ulasan, AC portabel murah ini memiliki pendinginan yang merata, blower yang panjang, desain yang elegan, dan hemat energi.

Harga AC Portable ini ialah Rp3.099.000

2. AC Portable United Star SKY-1A

AC portable setengah PK ini dapat membuat ruangan lebih dingin dengan lebih cepat menggunakan 5.000 BTU. Dengan kapasitas pendingin sebesar 5.000 Btu/h, AC 0.5 PK ini cocok digunakan untuk ruangan seluas 10 m2.

Harga AC Portable ini ialah Rp3.699.000

3. AC Portable COOLZY-GO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: