5 Pilihan Merk AC Terbaik 2023, Harga Terjangkau dan Hemat Listrik

5 Pilihan Merk AC Terbaik 2023, Harga Terjangkau dan Hemat Listrik

5 Pilihan Merk AC Terbaik 2023, harga terjangkau dan hemat listrik berkat low watt--

DISWAY JOGJA – ini dia pilihan AC terbaik 2023 yang cocok untuk digunakan dirumah atau kantor Anda. Pendingin ruangan ini memiliki banyak keunggulan dan efisien ketika digunakan.

Air conditioner adalah salah satu alat pendingin udara yang menjadi solusi banyak orang ketika suhu udara sangat panas. Hal ini menyebab kan aktivitas dan kegiatan Anda terganggu jika tidak mempunyai alat pendingin ruangan.

Namun penting juga memiliki AC terbaik 2023 yang cocok untuk dipasang dirumah Anda. Karna banyak merk yang beredar dipasar. Sehingga membuat bingung untuk memilihnya.

Jika Anda sudah ada keniatan untuk membeli pendingin ruangan. Berikut adalah rekomendasi merk AC terbaik 2023 yang cocok untuk Anda miliki:

BACA JUGA:Inilah tipe AC dan perbedaannya yang Wajib Kamu Tau Agar Tidak Salah Beli

Rekomendasi Merk AC terbaik 2023

1. AC Midea MSAF-05CRN2

AC terbaik 2023 yang pertama dari Midea MSAF-05CRN2 dibanderol dengan harga Rp 2,3 jutaan. Pendingin ruangan ini cocok untuk Anda dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, AC ini memiliki daya listrik 350 watt ketika beroprasi terbilang cukup rendah dan dapat membuat tagihan listriik menjadi ringan. Jenis pendingin ruangan ini adalah AS standar dan memiliki keunggulan Slepp mode.

AC ini juga dilengkapi fitur Anti bising sehingga tidak mengganggu aktivitas maupun ketika sedang tidur. Dan tidak lupa juga fitur yang dapat menyaring debu sehingga bisa menghasilkan udara yang sehat.

2. AC Daikin FTC 15NV14

AC Daikin adalah salah satu produk pendingin ruangan yang terkenal di beberapa pasar. Pendingin udara ini harganya sekitar Rp 2,9 juta hingga Rp 5 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi AC untuk Anak Kos dengan Daya Tegangan Listrik Kurang dari 200 Watt

Pendingin ruangan ini dilengkapi fitur Energy Saving, Quiet Operation yang membuat AC ini menjadi nyaman. Selain itu AC memiliki daya yang cukup ringan sehingga bisa menghemat listrik dirumah Anda.

AC Daikin juga memiliki kualitas yang cukup terjamin dan mampu mendinginkan ruangan dengan maksimal. Dan tidak lupa juga kemananya terjaga sehingga jangan khawatir tentanng produk ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: