Sebelum Beli! Wajib Tau Perbedaan Smart TV Android TV dan Google TV

Sebelum Beli! Wajib Tau Perbedaan Smart TV Android TV dan Google TV

Sebelum Beli! Wajib Tau Perbedaan Smart TV Android TV dan Google TV--

Anda hanya dapat memasang aplikasi dari Google Play Store di Google TV. Kompatibilitas dengan aplikasi adalah salah satu faktor penting untuk dipertimbangkan saat memilih sistem operasi smart TV.

Android TV lebih fleksibel karena memungkinkan Anda menginstal aplikasi dari berbagai sumber. Ini memberi Anda lebih banyak pilihan aplikasi yang dapat Anda gunakan di Smart TV Anda.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Android TV dan Google TV yang Wajib Kamu Tau Sebelum Beli

Dengan Google TV Anda hanya dapat memasang aplikasi dari Google Play Store. Artinya sebelum membeli smart TV dengan OS Google TV, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi yang Anda inginkan tersedia di Google Play Store.

Google TV lebih mudah digunakan. Google TV memiliki fitur penelusuran suara yang memudahkan menemukan konten menggunakan suara Anda. Android TV juga memiliki fitur pencarian suara, namun fitur ini tidak semudah Google TV.Fitur pencarian suara pada

Google TV sangat berguna untuk mencari konten tanpa mengetik. Cukup ucapkan apa yang Anda cari dan Google TV akan menampilkan hasil pencariannya.

Fitur pencarian suara di Android TV juga bisa digunakan untuk mencari konten, namun tidak semudah fitur pencarian suara di Google TV.

Android TV dan Google TV adalah dua sistem operasi TV pintar yang luar biasa. Memilih sistem operasi yang tepat bergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda.

 

Jika Anda mencari smart TV dengan antarmuka pengguna tradisional dan fleksibel, maka Android TV adalah pilihan yang tepat. Jika Anda mencari smart TV dengan antarmuka modern yang berfokus pada konten, Google TV adalah pilihan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: