7 Rekomendasi Kipas Angin Unik yang Eye Catching, Cocok untuk Kamu yang Modis

7 Rekomendasi Kipas Angin Unik yang Eye Catching, Cocok untuk Kamu yang Modis

Kipas angin kalung sekaligus powerbank--Shopee.co.id

Kali ini Kadoino menawarkan kipas yang ditempatkan di leher. Desainnya seperti earphone yang memungkinkan bila dikalungkan pada pundak. 

Dengan tampilannya yang terlihat seperti tanpa baling-baling, dapat dipadukan dengan berbagai macam gaya berpakain ala-alat out fit of the day dengan menjaga agar tidak berkeringat.

 

3. Kipas Angin Portable Kalung

Selanjutnya kipas yang satu ini dapat dipadukan dengan gaya berpakaian. Sebabnya karena memiliki desain yang menarik dapat menjadi kalung dengan lanyard. Sehingga angin yang keluar langsung mengarah ke bagian kepala.

 

4. Kipas Angin Cermin

Keunikan kipas yang satu ini ialah memiliki desain yang lucu sekaligus dapat menjadi cermin. Cocok untuk anda yang bila selalu membutuhkan cermin untuk sekadar merapikan rambut dan lain-lain.

Selain menghemat ruang penyimpanan di dalam tas karena cukup membawa satu barang, juga memiliki tampilan yang mengemaskan yang memiliki beragam pilihan.

 

5. Corn Kipas Angin Mini Premium

Berbeda dengan sebelumnya, kipas yang satu ini memiliki desain elegant dengan warna yang terlihat gelap memberikan kesan lebih modern. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: