7 Rekomendasi Kipas Angin Dinding, Tetap Dingin dan Juga Hemat Listrik!

7 Rekomendasi Kipas Angin Dinding, Tetap Dingin dan Juga Hemat Listrik!

Ini dia deretan Kipas Angin Dinding--

DISWAY JOGJA - Barang yang paling dicari untuk menghilangkan rasa gerah adalah kipas angin. Baik saat musim panas maupun musim hujan, alat ini mampu menciptakan suasana yang lebih dingin di dalam ruangan. Walau begitu, keberadaan kipas bisa membuat kamar terasa penuh. 

Kamu bisa menggunakan rekomendasi kipas angin dinding ini agar kamar tetap sejuk dan tidak mengubah estetika. Produk di bawah ini dihasilkan oleh merek elektronik yang terkenal tahan lama, tahu kan. 

1. Sekai WFN 1628 R

Seri WFN 1628 dari merek Sekai merupakan pilihan pertama rekomendasi kipas angin dinding, kamu bisa mengarahkan kipas angin ini melalui remote control. Dengan cara tersebut, kamu memungkinkan untuk mengendalikan kecepatan angin dari jarak yang jauh. 

Melangsir dari Reliance Digital melaporkan bahwa perangkat ini menggunakan bahan tembaga yang diklaim memiliki daya tahan yang lebih lama dan konsumsi daya yang lebih rendah. Dalam aspek fisiknya, kipas ini memiliki diameter 40 cm dengan tiga tombol kecepatan yang berbeda dan tombol off. 

Harganya bervariasi mulai dari Rp200 hingga Rp300 ribuan.

2. Kirin Wall Fan 16WF3

Pada kipas ini, terdapat fitur pengatur kecepatan dan lima bilah kipas yang membuatnya dapat bekerja secara efektif untuk memberikan pendinginan pada ruangan. 

Berdasarkan informasi dari situs resmi, motor kipas ini terbuat dari tembaga murni dan dilengkapi dengan ball bearing ganda dari carbon steel. Dikatakan bahwa kombinasi bahan pembuatan ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan performa dan ketahanan produk menjadi maksimal. 

Harga: Rp250 ribuan

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kipas Angin cuma 100 Ribuan, Anti Gerah dan Super Awet!

3. Maspion DF 320 T

Jika sebelumnya kedua produk ditujukan untuk kipas tembok, Maspion DF 320 T memiliki perbedaan. Dalam hal tenaga, perangkat ini beroperasi menggunakan daya listrik sebesar 40W. Lingkaran baling-baling memiliki diameter sekitar 12 inci atau 30,1 cm. Penempatan Maspion DF 320 T dapat membuatnya menjadi perangkat yang sesuai untuk digunakan di beberapa ruangan, seperti kamar tidur atau ruang kerja. 

Harganya dimulai dari Rp260 ribuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: