10 Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding Terbaik yang Patut Dipertimbangkan, Harga Mulai 100 Ribuan!

10 Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding Terbaik yang Patut Dipertimbangkan, Harga Mulai 100 Ribuan!

Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding Terbaik--

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna melaporkan kesulitan dalam mengunci penutup kipas

Advance 2 in 1 (Desk Fan, Wall Fan) TDS-12 adalah pilihan tepat jika rumah kamu sering menjadi tempat berkumpul keluarga atau teman-teman. Dengan desain 2-in-1, kipas angin dinding Advance ini dapat digunakan sebagai kipas dinding atau kipas berdiri.

Fleksibilitas produk ini akan sangat membantu kamu. Saat kamu ingin menikmati angin sejuk sendiri, letakkan saja kipas ini di dekat kamu. Ketika ada tamu atau keluarga yang berkunjung, pasangkannya di dinding untuk menyebarkan angin ke seluruh ruangan.

5. Niko Kipas Angin Dinding | NK 1801 R

Harga Mulai dari Rp275.000,00

Kelebihan:

  • Kecepatan terendah sudah memberikan kesejukan

Kekurangan:

  • Suara kipas terdengar cukup keras
  • Berat dan membutuhkan daya lebih besar untuk kipas dinding

Niko 1801 R adalah kipas angin dinding yang menghadirkan desain simpel dengan panel yang ditempatkan di sisi samping. Ini memberikan tampilan mounting yang sederhana, cocok untuk menjaga estetika kafe atau tempat usaha kamu.

Performanya juga luar biasa, dengan angin yang kencang. Hal ini disebabkan oleh penggunaan baling-baling besi. Bahkan pada kecepatan terendah pun, kamu akan merasakan kesejukan. Produk ini juga hemat daya, cocok untuk bisnis kamu.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kipas Angin cuma 100 Ribuan, Anti Gerah dan Super Awet!

6. Maspion Wall Fan 9" | MWF-23

Harga Mulai dari Rp299.000,00

Jika kamu mencari kipas angin hemat listrik, Maspion Wall Fan 9" MWF-23 adalah pilihan yang sempurna. Merk Kipas Angin Dinding Terbaik ini dapat beroperasi sepanjang hari tanpa khawatir tentang lonjakan tagihan listrik. Kipas ini hanya mengonsumsi 25 watt per jam dalam kecepatan tertinggi.

Selain hemat listrik, kipas ini juga kompak. Dengan baling-baling berukuran 9 inci dan bobot hanya 2,26 kg, kamu tidak perlu khawatir membebani dinding rumah kamu. Meskipun ukurannya kecil, kipas ini tetap menghasilkan angin yang cukup kencang.

7. Cosmos Fan-Wall | 16-WFCR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: