5 Speaker Bluetooth dengan Suara Bass yang Menggelegar, No 3 Baterai Bertahan Hingga 30 Jam Lho!

5 Speaker Bluetooth dengan Suara Bass yang Menggelegar, No 3 Baterai Bertahan Hingga 30 Jam Lho!

Speaker dengan suara menggelegar--

Daya baterai yang digunakan oleh perangkat ini juga serius, karena terdapat baterai berkapasitas 6.000 mAh yang dapat menjamin speaker tetap menyala selama 30 jam. 

Speaker seharga sekitar 2,3 juta ini juga telah mendapatkan sertifikasi IPX7, yang memberikan kepastian bahwa speaker ini mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 3 meter. Selain itu, penggunaan speaker bluetooth ini sangat cocok untuk aktivitas di luar ruangan. 

4. UE Boom 2

Apakah Anda pernah membayangkan memiliki speaker bluetooth terbaik dengan berbagai fitur menarik hanya dengan harga 2,4 juta rupiah? 

UE Boom 2 merupakan merek speaker bluetooth terkemuka yang memiliki fitur tahan air atau waterproof. 

UE Boom 2 menawarkan keunggulan berupa kualitas suara yang berkualitas tinggi dan memiliki body yang tahan terhadap goresan.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Dia 8 Solusi Simpel untuk Speaker Ponsel Pecah!

5. Bose SoundLink Mini II

Apakah Anda menginginkan pengalaman audio yang lebih dramatis saat menonton atau mendengarkan musik? Jangan ragu untuk mempertimbangkan Bose SoundLink Mini II sebagai pilihan Anda. 

Tas ini memiliki bobot yang ringan, serta memberikan suara alami. Selain itu, Bose telah menambahkan fungsi mikrofon pada speaker mereka yang memungkinkan Anda terhubung dalam panggilan suara. 

Selain itu, Bose SoundLink Mini II memiliki desain yang sangat menawan dan elegan. Salah satu merk speaker yang cukup terkenal adalah Bose, yang juga menyediakan baterai dengan daya tahan yang lama. Speaker ini dapat bertahan hidup selama 10 jam dengan menggunakan baterai yang disediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: