5 Speaker Bluetooth dengan Suara Bass yang Menggelegar, No 3 Baterai Bertahan Hingga 30 Jam Lho!

5 Speaker Bluetooth dengan Suara Bass yang Menggelegar, No 3 Baterai Bertahan Hingga 30 Jam Lho!

Speaker dengan suara menggelegar--

DISWAY JOGJA - Berikut adalah beberapa rekomendasi speaker bluetooth terbaik yang patut dipertimbangkan. Dalam beberapa tahun terakhir, minat masyarakat terhadap penggunaan speaker stereo bluetooth belakang ini semakin meningkat. 

Tidak mengherankan, kita dapat menghubungkan handphone dengan speaker portable tersebut dengan jarak yang cukup jauh. Selain itu, kualitas audio dari speaker bluetooth juga memiliki standar yang tidak kalah baik dengan speaker aktif yang memakai konektor jack atau USB. 

Berikut adalah daftar merk speaker bluetooth terbaik yang bisa menjadi referensi bagi Anda. 

1. Dali Katch 

Pada peringkat pertama, terdapat Dali Katch sebagai speaker bluetooth terbaik yang menggunakan tenaga baterai. Speaker ini dibungkus dengan sebuah solid housing yang indah dan tampak kuat. Speaker ini dilengkapi dengan driver yang dikembangkan khusus untuk menghasilkan sinyal audio dari amplifier digital internal. 

Dali Katch memiliki 2 profil audio yang bisa Anda pilih, yaitu Clear untuk menikmati segala jenis musik secara optimal, dan Warm untuk Anda yang menyukai efek bass yang dalam saat mendengarkan musik. Dengan kapasitas baterai sebesar 2600 mAh, speaker aktif ini dapat bertahan selama 24 jam.

BACA JUGA:Resmi JBL Speaker Authentics dan Turntable JBL Spinner BT adalah Speaker Aktif Menginpirasi Tahun 70an!

2. Harman Kardon Go + Play 2 

Pasti akan menarik perhatianmu dengan speaker yang memiliki bentuk boombox ini. Harman Kardon Go + Play 2 memungkinkan Anda untuk terhubung langsung ke komputer atau ponsel cerdas tanpa perlu menggunakan kabel, namun dengan menggunakan teknologi Bluetooth. 

Selain itu, para pengembang speaker ini juga menyediakan fitur mikrofon. Speaker ini dapat hidup selama 8 jam penuh berkat penggunaan baterai Harman Kardon Go + Play 2. Adapun, audio yang dihasilkan oleh speaker ini terdengar sangat jernih dan tajam. Selama bertahun-tahun, JBL tetap dianggap sebagai merek yang menghasilkan speaker bluetooth terbaik yang memiliki beragam warna cerah.

3. JBL Charge 3

Salah satu keunggulan JBL Charge 3 sebagai speaker Bluetooth adalah kemampuannya untuk terhubung dengan 3 perangkat sekaligus, memungkinkan Anda memainkan musik favorit Anda. 

Tidak ada keraguan tentang kualitas suara yang dimiliki oleh JBL Charge 3 Anda akan langsung merasakan kejernihan dan detail suara yang luar biasa begitu speaker ini digunakan.

BACA JUGA:4 Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV: Mana yang Cocok untuk Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: